Tak Disangka, Ciuman Kedua di Episode Final 'Vincenzo' Ternyata Tak Ada di Naskah
tvN
TV
Demam Vincenzo

Episode ke-20 'Vincenzo' yang ditayangkan pada Minggu, (2/5) menunjukkan adegan ciuman Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin membuat penggemar heboh. Ternyata ciuman kedua tak ada dalam naskah.

WowKeren - Drama tvN "Vincenzo" diketahui akhirnya tamat setela menayangkan episode ke-20 pada Minggu (2/5). "Vincenzo" pun masih ramai diperbincangkan meski telah 3 hari sejak penayangan episode terakhir.

Kemarin, Selasa (4/5) tvN terlihat kembali membagikan video di balik layar "Vincenzo" melalui kanal YouTube resmi mereka. tvN menunjukkan momen para pemeran di episode terakhir "Vincenzo".

Salah satu yang dinanti-nantikan oleh para penggemar tentu momen di balik pembuatan adegan ciuman romantis antara Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin diketahui mempunyai 2 adegan ciuman di episode final "Vincenzo" tersebut.

Pada video di balik layar, terlihat dibagikan momen Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin yang tengah mempelajari adegan tersebut bersama dengan sutradara. Keduanya pun terlihat sama sekali tidak canggung dan justru penuh canda.

Tak disangka, ternyata adegan ciuman kedua antara Vincenzo dan Hong Cha Young ternyata sebenarnya tidak terdapat dalam naskah. Jeon Yeo Bin adalah sosok yang memberikan saran mengenai ciuman kedua tersebut. Song Joong Ki pun setuju dengan saran tersebut lantaran ia juga berpikiran sama.

"Setelahnya, apa boleh aku mencium oppa seperti ini?" tanya Jeon Yeo Bin ke sutradara seraya mempratikkan maksudnya. "Ide bagus. Aku juga berpikiran seperti itu," ucap Song Joong Ki. "Oh, benarkah?" timpal Jeon Yeo Bin.

"Vincenzo" sendiri pada penayangan episode final berhasil memperoleh rating tertinggi sepanjang penayangan. Pada episode 20, "Vincenzo" mendapatkan rating rata-rata nasional 14,6 persen dan puncak 16,2 persen.

Akhir terbuka dari "Vincenzo" sendiri sempat menuai tanda tanya mengenai kemungkinan musim kedua. Meski begitu, Song Joong Ki mengungkapkan tidak ada pembicaraan mengenai musim kedua "Vincenzo".

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts