Suami Muzdalifah Bertambah Usia, Fadel Islami Kenang Kebiasaan Haru dengan Mendiang Ayah
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Fadel Islami suami Muzdalifah rupanya memiliki kenangan haru dengan mendiang sang ayah setiap menyambut momen pertambahan usia, simak begini ceritanya.

WowKeren - Fadel Islami belum lama ini menyambut momen ulang tahunnya bersama istri dan anak-anak. Suami Muzdalifah ini senyum semringah saat mendapatkan kejutan berupa kue ulang tahun dari keluarga tercinta.

Namun rupanya di momen yang bersamaan Fadel juga dibuat pilu mengenang mendiang ayahnya. Bukan tanpa sebab, ia rupanya memiliki sebuah kebiasaan yang selalu dilakukan dengan sang ayah di saat menyambut pertambahan usia.

Hal ini diceritakan oleh Fadel Islami dalam sebuah unggan Insta Stories. Suami Muzdalifah tersebut memajang foto bersama mendiang ayahnya. Ia juga mengungkapkan hal yang selalu dilakukan sang ayah saat dirinya berulang tahun.

Ayah hari ini saya ultah, biasanya setiap ultah pagi hari saya mendapatkan pesan dan doa darimu yang singkat tapi sempurna. Dan dari dulu kita selalu merayakan bersama secara sederhana makan malam, pizza pilihannya dan ayah memberi uang untuk mentraktir teman-teman saya,” cerita Fadel Islami. “Sungguh kesempatan yang indah dan sempurna yang pernah saya rasakan.

Suami Muzdalifah Bertambah Usia, Fadel Islami Kenang Kebiasaan Haru dengan Mendiang Ayah

Insta Stories/@fadelislami__


Di momen ulang tahunnya kali ini Fadel menyisipkan sebuah pesan manis berisi rasa syukurnya memiliki sang ayah. “Ya Allah terima kasih sudah menjadikan saya anak dari ayahku dan terima kasih juga telah memberi kesempatan untuk saya memiliki ayahku. Miss u ayah,” ungkapan pilu suami Muzdalifah ini.

Sementara itu potret bahagia di momen pertambahan usia Fadel pun tak luput dibagikan oleh Muzdalifah. Wanita yang akrab disapa mbak Muz ini mengunggah foto saat sang suami memegang kue ulang tahun di sampingnya dan anak-anak.

Selain ucapan selamat ulang tahun, doa mendalam juga dipanjatkan Muzdalifah di momen ulang tahun sang suami. Sebuah pesan romantis pun menjadi penutup unggahannya kali ini.

Barakallahu fii Umrik sayang ku @fadelislami__ Semoga Allah selalu menyertai Mu suami ku .Insya Allah selaluu sayang isteri & Anak,” doa Muzdalifah. “Doa Aku tidak pernah lepas untuk mu karna surga ku Ad d diri mu sayang,” tutupnya.

Ucapan selamat serta doa juga menggema pada kolom komentar unggahan Muzdalifah di atas. Warganet ramai ikut memberikan selamat kepada Fadel Islami yang tengah berulang tahun.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru