Sudah Putus, Terkuak Nasib Motor Kado Ultah Mewah Amanda Manopo untuk Billy Syahputra
Selebriti

Pernah berikan sebuah moge dengan harga fantastis sebagai hadiah ulang tahun, begini nasib kado mahal tersebut setelah Amanda Manopo putus dari Billy Syahputra.

WowKeren - Teka-teki terkait kisah asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra yang sempat menyisakan tanda tanya besar kini terjawab sudah. Belum lama ini kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo membenarkan jika asmara pemain sinetron “Ikatan Cinta” tersebut memang sudah kandas.

Hal yang sama kembali disampaikannya saat menjadi bintang tamu di acara “Rumpi” yang dipandu oleh Feni Rose. Pada kesempatan itu, Angelica pun sempat menjawab beberapa pertanyaan mengenai kisah cinta Amanda dan Billy yang sudah berakhir.

Salah satu pertanyaan yang paling awal dilontarkan Feni Rose tak lain adalah mengenai nasib motor mewah yang pernah diberikan Manda kepada Billy sebagai hadiah ulang tahun dulu. Kini terkuak sudah nasib motor gede dengan harga ratusan juta tersebut rupanya sudah dikembalikan Billy kepada Amanda Manopo.

“Angelica fitnah atau fakta, kalau motor mahal hadiah ulang tahun dari Amanda Manopo untuk Billy sudah dikembalikan oleh Billy. Jadi motor itu sudah ada di rumah fitnah atau fakta?” tanya Feni Rose. “Fakta,” jawab kakak Amanda Manopo.


Angelica lantas mengungkapkan jika Billy Syahputra langsung yang datang dan mengembalikan motor tersebut kepada orangtuanya. Namun ia sendiri tak tahu bagaimana cara Billy kala itu mengembalikan hadiah mewah yang pernah didapatkannya dari Amanda Manopo ini.

“Dia ketemu langsung sama papa mama aku, sih, jadi memang langsung balikin karena memang papa aku mau pakai. Aku juga kaget, tiba-tiba (motornya) sudah ada di rumah,” papar Angelica.

Tak hanya itu, Angelica juga mengaku tak tahu dengan kado yang lainnya. Ia mengatakan tak tahu apakah Billy mengembalikan barang-barang lain yang diberikan Amanda Manopo kepadanya. Begitu juga dengan sang adik, ia tak tahu apakah Manda mengembalikan sebuah tas mahal pemberian Billy atau tidak. “Kalau itu, aku enggak tahu, enggak pernah nanya-nanya soalnya,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Angelica juga sempat membeberkan mengenai kehidupan asmara sang adik saat ini. Ia mengungkapkan jika Amanda Manopo kini belum menjalin kedekatan dengan siapapun. “Belum, belum (ada yang dekat),” kata Angelica.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait