Hampir Lima Tahun Menikah, Putri Titian Ungkap Sejumlah Fakta Mengejutkan Junior Liem
Instagram/putrititian
Selebriti

Putri Titian baru saja membongkar sejumlah fakta menarik mengenai pernikahannya dengan Junior Liem. Putri Titian mengungkapkan hal tersebut melalui Story Instagram-nya.

WowKeren - Pasangan selebriti Tanah Air yang hampir menikah selama lima tahun Junior Liem dan Putri Titian memang jarang mendapatkan pemberitaan miring dari publik. Keduanya selalu tampak harmonis dan bahagia. Bahkan baik Tian maupun Junior kerap mengunggah momen keseruan keluarga kecil mereka di laman sosial media masing-masing.

Baru-baru ini pun, Tian membeberkan sejumlah fakta menarik mengenai Junior kepada publik. Semuanya bermula saat Tian membuka sesi tanya jawab melalui Story Instagram-nya. Tian lantas menjawab satu persatu rasa penasaran publik seputar kehidupan pernikahannya dan Junior.

Penggemar pertama lantas bertanya kepada Tian perihal hal apa yang ditaksir Tian dari sosok Junior Liem. Penggemar tersebut pun merasa penasaran dengan zaman pendekatan atau PDKT Tian dan Junior sebelum memutuskan untuk menikah.

"Tian apa sih yg lu suka dari Yuyun jaman pdkt dulu?," tanya fans tersebut.

Lucunya, Tian pun juga tak tahu apa yang membuatnya jatuh cinta pada Junior. Ia lantas mengatakan akan selalu mencintai sang suami apapun yang terjadi. Tian juga mengakui bahwa ia adalah seorang bucin sejak keduanya masih berpacaran.

"Gatau, ya suka aja. Apapun bentukmu, aku suka -Momon bucin since 2013," jawab Tian.


Hampir Lima Tahun Menikah, Putri Titian Ungkap Sejumlah Fakta Mengejutkan Junior Liem

Instagram

Sementara itu, pertanyaan kedua datang dari seorang penggemar yang merasa penasaran dengan sikap romantis Junior kepada Tian. Ia lantas bertanya apakah Tian terkadang menginginkan Junior untuk bersikap romantis layaknya masih berpacaran dulu.

"Mon kadang pengen diromantisin gt juga gak ama yuyun," tanya fans lainnya.

Secara terang-terangan, Tian pun mengaku tak menginginkan Junior untuk bersikap romantis. Pasalnya, Tian menyebut Junior selalu memiliki keinginan tersembunyi bila tiba-tiba bersikap romantis kepadanya. "Engga, karena aku tau pasti ada maunya," sahut Tian.

Terakhir, seorang penggemar juga merasa penasaran apakah seorang Putri Titian dan Junior Liem sering bertengkar atau malah sebaliknya. Tian lantas mengakui bahwa ia dan Junior sering kali bertengkar. Menurutnya, bertengkar sebagai pasangan suami istri adalah hal yang wajar.

"Mom dulu sering berantem ga sm papi yuyun?," tanya fans lainnya lagi. "Dari dulu sampe terakhir tadi sore sih berantem berantem aja kita mah," tanggapan Tian.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru