ITZY Bicara Jujur Soal Hubungan Para Member dan Rasanya Tinggal Bareng
Instagram/wdzy_official
Selebriti

Lia berbagi bahwa pada dasarnya mereka semua adalah saudara perempuan. Ia menjelaskan bahwa meski mereka sudah dekat sejak masa trainee, mereka semakin dekat setelah debut.

WowKeren - Para member ITZY baru-baru ini comeback dengan album "Guess Who". Seiring dengan comeback kali ini, ITZY juga melakukan wawancara dengan Entertainment Tonight di mana mereka menjawab beberapa pertanyaan mengenai chemistry dalam grup serta musik mereka.

Setelah pewawancara bertanya tentang suara dan gaya grup, dia kemudian bertanya tentang ikatan grup dan apakah mereka semakin dekat sejak debut atau tidak. Lia menjelaskan bahwa para member sekarang dekat karena sudah begitu lama mereka saling kenal dan masa trainee yang lama.

Lia berbagi bahwa pada dasarnya mereka semua adalah saudara perempuan. "Menurutku kami semua seperti keluarga sekarang. Kami lebih seperti sebuah keluarga, dan kami lebih seperti saudara perempuan sekarang," kata Lia.

Lebih lanjut, Lia menjelaskan bahwa meski mereka sudah dekat sejak masa trainee, mereka semakin dekat setelah debut. Debutnya datang dengan banyak kerja keras dan banyak kesulitan. Tentu saja, melewati masa-masa sulit bersama pasti akan membangun ikatan yang kuat.


"Kami sebenarnya cukup, sangat dekat satu sama lain, bahkan sebelum debut. Karena kami sebenarnya sudah saling kenal sejak kami masih sangat muda, karena kami semua sudah berlatih cukup lama. Tapi aku pikir benar-benar memulai debutnya dan melewati masa-masa sulit dan hal-hal lain bersama-sama dan menangis bersama dan tertawa bersama dan hal-hal lain sebagai sebuah tim membuat ikatan lebih erat," sambung Lia.

Maknae grup Shin Yuna juga menambahkan bahwa ikatan mereka sangat erat karena mereka semua hidup bersama. Yuna berbagi bahwa hidup bersama telah membantu mereka untuk lebih mengenal satu sama lain. "Dan juga kami hidup bersama. Sangat penting untuk mengenal satu sama lain," ujarnya.

Mengikuti komentar Yuna, pewawancara kemudian bertanya apakah para member suka tinggal bersama. Seperti yang diketahui banyak penggemar K-Pop, idol dari satu grup biasanya akan tinggal bersama di asrama dan penggemar selalu ingin tahu seperti apa rasanya.

Menurut member ITZY, mereka suka tinggal bersama karena mereka menjawab ya untuk pertanyaan itu. Tentu saja, ada kalanya Yuna berbagi hidup bersama bukanlah yang terbaik, tetapi secara keseluruhan, itu adalah pengalaman yang menyenangkan. "Ya, tidak setiap saat! Ini pengalaman yang sangat, sangat hebat dan keren dan sangat membahagiakan," kata Yuna.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru