Pangeran William dan Kate Middleton Resmi Rilis Akun YouTube Pribadi
Instagram/dukeandduchessofcambridge
Selebriti

Pangeran William dan Kate Middleton baru saja merilis akun YouTube pribadi keduanya. Momen keseruan serta kegiatan Duke and Duchess of Cambridge itu nantinya akan dibagikan melalui kanal YouTube tersebut.

WowKeren - Kabar bahagia untuk seluruh penggemar Duke and Duchess of Cambridge dari berbagai belahan dunia! Pangeran William dan Kate Middleton resmi merilis channel YouTube pribadi keduanya.

Kabar mengejutkan sekaligus bahagia itu dibagikan Pangeran William dan Kate pada Kamis (6/5) melalui sejumlah sosial media resmi Duke and Duchess of Cambridge. Channel YouTube yang tengah hangat menjadi perbincangan publik itu diberi nama The Duke and Duchess of Cambridge.

Bahkan kurang dari satu jam subscribers YouTube Pangeran William dan Kate sudah mencapai angka 23.000. Hingga saat ini, pengikut YouTube channel tersebut telah mencapai angka 136.000 subscribers.

Dalam kanal YouTube tersebut, telah terlihat satu video dari Pangeran William dan Kate. Duke dan Duchess itu memberikan sambutan kepada siapa saja yang telah berkunjung pada kanal YouTube mereka.


Dalam vlog tersebut, Pangeran William membuka obrolan dengan sebuah kalimat candaan. Ia meminta Kate untuk berhati-hati dalam berbicara lantaran keduanya tengah disaksikan masyarakat dari berbagai belahan dunia. Kakak Pangeran Harry itu menggoda sang istri dengan mengatakan bahwa banyak orang tengah merekam keduanya.

"Ngomong-ngomong, kamu harus berhati-hati dengan apa yang kamu katakan sekarang karena orang-orang ini, mereka merekam semuanya," celetuk Pangeran William kepada Kate.

Dalam vlog tersebut, sejumlah momen pertunangan anggota kerajaan yang telah dihadiri Kate dan Pangeran William juga ditampilkan. Duke and Duchess itu membagikan potret Kate saat pertama kali mengemban tugas sebagai anggota kerajaan Inggris. Cuplikan berdurasi satu menit itu juga menampilkan sejumlah momen keseruan Pangeran William dan Kate lainnya.

Ketiga anak Duke and Duchess of Cambridge, Pangeran George, Putri Charlotte serta Pangeran Louis pun terlihat dalam klip tersebut. Bahkan momen saat Pangeran William dan Kate bertemu dengan Ratu Elizabeth II juga ditampilkan pada bagian akhir klip tersebut. Kini publik tengah menantikan vlog kegiatan Pangeran William dan Kate selanjutnya di kanal YouTube mereka.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts