Ringgo Agus Rahman Tak Sabar Ingin Bebaskan Anak-Anaknya Dari 'Tirani' Sang Istri
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Saat ini Ringgo Agus Rahman sedang ditinggal pulang kampung oleh sang istri. Tidak tahan berpisah dari keluarga, Ringgo berjanji akan membebaskan anak-anaknya dari pengaruh Sabai begitu mereka bertemu.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman saat ini sedang menikmati waktu sebagai ayah dari dua orang anak. Selain untuk urusan pekerjaan, postingan di akun Instagram aktor sekaligus presenter itu sering kali menunjukkan aktivitasnya dengan anak-anak.

Baru-baru ini, Ringgo membuat postingan sebagai bentuk kerinduan untuk kedua anaknya, Bjorka dan Mars. Pasalnya, Sabai Morscheck saat ini sedang pulang kampung bersama anak-anaknya.

Pada postingan tersebut, Ringgo mengunggah foto bersama Bjorka dan Mars. Pada potret itu terlihat mereka bertiga sedang duduk berdekatan di atas kasur. Tampak Bjorka sedang memegang kedua sisi kepala Mars.

Bersamaan dengan potret itu, Ringgo menuliskan sebuah caption mengungkapkan kerinduan kepada kedua anaknya. Aktor kelahiran 1982 itu berjanji akan membebaskan Bjorka dan Mars dari pola asuh Sabai yang penuh paksaan begitu mereka berkumpul kembali. Tentunya yang dimaksud Ringgo bukanlah paksaan sesungguhnya.


"Apa kabar kalian nak?? Berpisah berhari2 tak terbayangkan apa yg kalian alami, dipaksa sekolah sama mama, yg kecil dipaksa makan mpasi...penuh paksaan.. tunggu baba akan kembali melawan tirani keganasan mama kmu, sampai saatnya tiba bertahan ya nak...," tulis Ringgo pada postingan Rabu (5/5).

Postingan Ringgo itu lantas mendapat respons beragam dari warganet. Banyak yang menyangsikan bahwa bintang film "Keluarga Cemara" itu bisa membantah istrinya dalam mengasuh anak. Justru warganet menebak bahwa Ringgo tidak akan berani melawan Sabai.

Selain itu, banyak pula warganet yang menggoda Ringgo. Meski caption yang tertulis sedemikian rupa, warganet beranggapan bahwa ia merindukan Sabai alih-alih ingin melawan.

"Pas sampe, bukannya melindungi eh baba juga malah ikut tertindas🀣🀣🀣🀣," ujar akun @tri****sdhax. "Wkwkw mencium aroma2 kangen mama cabai ya ba," imbuh @din****hfjdj. "baba rindu mama ieu mah fix sih πŸ˜‚," balas @sof****hdwqx.

"Yakin ba mau melawan tirani??πŸ˜‚πŸ˜‚," kata pemilik akun @ver****dwdfh. "Dan paksaan pun pindah semua ke baba πŸ˜‚," komentar @val****jdhwc. "Tau tau nya anak nya bahagia bebas dari baba πŸ˜‚," sahut @aul****sncdf.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru