Dukung Muslim, Sorn CLC Ikut Puasa Ramadan
Instagram/sssorn_chonnasorn
Selebriti

Sorn CLC baru-baru ini mengungkapkan di TikTok dan Instagram bahwa ia telah berpuasa selama Ramadan. Ia juga mengungkapkan apa yang membuatnya ikut berpuasa.

WowKeren - Umat Muslim di seluruh dunia saat ini tengah menunaikan ibadah puasa. Rupanya ada satu idol K-Pop yang ikut berpuasa di bulan suci Ramadan, yakni Sorn CLC.

Sorn baru-baru ini mengungkapkan di TikTok dan Instagram bahwa ia telah berpuasa selama Ramadan. Ia juga mengungkapkan apa yang membuatnya ikut berpuasa.

Sementara Sorn sendiri sebenarnya bukan Muslim, ia memiliki anggota keluarga yang beragama Islam di Thailand, dan telah mengamati praktiknya. Tahun ini, ia berpuasa sehari bersama teman-temannya Leonard Lim dan Sabrina Azhar.

Dukung Muslim, Sorn CLC Ikut Puasa Ramadan

Source: Instagram

Sorn mengatakan bahwa ia belajar lebih banyak tentang Ramadan dari Sabrina. Selain itu, idol kelahiran 1996 tersebut juga mempelajari budaya Muslim dari sahabatnya itu.


Sorn juga menjelaskan bahwa ia ingin membalas dukungan yang diberikan penggemar Muslim dengan cara ikut menjalankan ibadah puasa meski tidak penuh satu bulan.

"Aku sangat menghormati semua orang yang berpuasa Ramadan saat ini. Aku selalu memperhatikan bahwa aku menerima dukungan besar dari komunitas Muslim, jadi aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan dukunganku kepada kalian semua," tulisnya.

Sementara itu, Sorn adalah pemenang musim pertama "K-Pop Star Hunt" pada 2011. Ia kemudian debut sebagai member girl grup CLC di bawah Cube Entertainment pada 2015.

Sorn juga memproduksi video untuk saluran YouTube-nya Produsorn, yang diluncurkan pada 2019. Di dalamnya, ia mengunggah vlog pribadi dan konten di balik layar untuk CLC.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait