Berasa Ninggalin Pacar, Zaskia Sungkar Deg-degan Pertama Kali Ke Mal Tanpa Baby Ukkasya
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar girang akhirnya bisa pergi lagi ke mal bersama sang suami, Irwansyah setelah sekian lama. Namun di tengah rasa bahagia itu, Zaskia juga dibuat cemas karena harus meninggalkan buah hatinya.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Irwansyah selalu memprioritaskan putra semata wayang mereka, baby Ukkasya di atas segalanya. Pasangan ini bahkan tak pernah mengeluh lelah dan selalu mencurahkan waktunya untuk merawat Ukkasya.

Hari-hari banyak dilewatkan di rumah bersama. Selain karena Ukkasya masih berumur hitungan bulan, Zaskia Sungkar rupanya juga masih was-was keluar rumah karena situasi masih pandemi Covid-19. Hal ini pun akhirnya membuat Zaskia dan Irwan kurang menghabiskan waktu berdua di luar rumah.

Namun baru-baru ini, Zaskia mencoba untuk meninggalkan Ukkasya bersama sang ibu selama satu jam. Menariknya, Zaskia malah sering menelepon setiap sepuluh menit sekali lantaran ingin mengetahui kabar anaknya. Kakak kandung Shireen Sungkar ini mengaku deg-degan saat meninggalkan Ukkasya.

"Aku nggak (pernah ke mal) sama sekali, dari hamil sembilan bulan awal. Jadi delapan masuk kesembilan, berarti udah dua bulan lebih nggak ke mal," ujar Zaskia Sungkar, Rabu (5/5).


"Kamu mah masih colong-colongan jalan, aku mah nggak sama sekali," imbuh Zaskia Sungkar kepada Irwansyah.

Waktu bersama Irwansyah dipergunakan dengan mengelilingi mal untuk membeli barang kebutuhan Ukkasya. Selama berada di mal, Zaskia merasa khawatir kepada Ukkasya. Bahkan saat baru memasuki mal, Zaskia mengaku sudah rindu dengan anak laki-lakinya itu.

"Ini baru 5 menit kita keluar loh guys, sumpah ini deg-degan banget, kaya ninggalin pacar gitu," tutur Zaskia Sungkar.

Meski begitu, nyatanya Zaskia dan Irwansyah tetap melanjutkan perjalanan keliling mal bersama. Pasangan ini begitu menikmati waktu yang sudah cukup jarang mereka rasakan sejak beberapa waktu lalum meski di sisi lain mereka juga rindu dengan Ukkasya yang bereda di Hotel bersama ibunya.

Setelah pergi ke mal, Zaskia Sungkar dan Irwansyah akan melangsungkan kegiatan buka puasa bersama dengan karyawan mereka. Hal ini tentu jadi agenda rutin setiap tahunnya di bulan suci Ramadan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait