Enzy Storia Ancam Lapor Polisi Usai Fotonya Diedit Jadi Bahan Fantasi, Ngamuk Doakan Kena Azab
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia langsung naik pitam setelah mengetahui ada akun yang mengedit fotonya dan menjadikannya bahan fantasi, beri ancaman tegas akan lapor polisi.

WowKeren - Enzy Storia terlihat meluapkan emosinya baru-baru ini dalam sebuah cuitan di akun Twitter miliknya. Enzy rupanya dibuat naik pitam setelah mengetahui fotonya disalahgunakan oleh orang tak bertanggung jawab.

Dalam cuitannya itu Enzy mengaku mendapatkan laporan tentang sebuah akun yang menyalahgunakan fotonya. Ia menyebut fotonya telah diedit hingga dijadikan bahan fantasi oleh netizen tersebut.

Enzy Storia sendiri belum membongkar akun oknum tak bertanggung jawab itu. Namun ia dengan tegas meminta agar foto editan itu dihapus seraya memberikan ancaman akan membawa masalah ini ke jalur hukum dan melaporkan akun tersebut ke polisi.

Ini ada yang kirimin gue link ada acc twitter dengan br*ngs*knya edit foto orang buat jadi fantasinya sendiri. Kalo itu foto ngga lo hapus gue cari sampe ketemu di kepolisian,” cuit Enzy Storia, Kamis (5/5).

Enzy Storia Ancam Lapor Polisi Usai Fotonya Diedit Jadi Bahan Fantasi, Ngamuk Doakan Kena Azab

Twitter/@EnzyStoria


Tak sampai di situ, Enzy Storia yang ngamuk juga kembali meluapkan emosinya pada sebuah cuitan lain. Ia mendoakan netizen itu mendapatkan azab dari Allah SWT. Enzy terlihat geram menilai oknum itu tak menggunakan akal yang sudah dimilikinya dengan benar.

Semoga Allah bales dengan azab,” cetus Enzy Storia. “Dikasih akal ngga digunain dengan benar.

Enzy Storia Ancam Lapor Polisi Usai Fotonya Diedit Jadi Bahan Fantasi, Ngamuk Doakan Kena Azab

Twitter/@EnzyStoria

Tak hanya Enzy, banyak pengguna Twitter lain juga miris bukan main dengan masalah ini. Mayoritas mengecam akun yang sudah menyalahgunakan foto Enzy Storia. Bahkan tak sedikit yang mendukung host acara “Tonight Show” tersebut untuk menyeret oknum itu ke jalur hukum.

"Jangan kasih kendor ka enzy bawa ke rana hukum,” seru akun @zyzy*******. “Parah si, ampe mba Enzet ngetuit gini,” kata akun @bukadi******. “Amin semoga azabnya terjadi secara instan,” cetus akun @sia******.

Laporin aja mbak, ben gak tuman,” seloroh akun @dryu*****. “Kawal Ka NZ! Kenapa yaa orang sekarang banyak ga malunya dan makin ga beradab.. pelecehan kok dianggap biasa,” kecam akun @vani*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru