Jimin BTS Disuruh Pergi dari Korsel Gara-Gara Lakukan Kesalahan Fatal
Naver/bighit
Selebriti

Dalam episode 'Run BTS!' baru-baru ini, Jimin melakukan kesalahan fatal, dan menurut V, sesama member BTS itu tidak bisa tinggal di Korea Selatan karena kesalahannya tersebut.

WowKeren - Jimin BTS melakukan kesalahan fatal dalam episode terbaru "Run BTS!", dan menurut V, ia tidak bisa tinggal di Korea Selatan karena kesalahannya tersebut.

Dalam episode tersebut, BTS memainkan game yang disebut "Kuis Gambar," di mana mereka harus dengan cepat menyebutkan nama selebritis atau karakter yang diperlihatkan PD Na Young Suk pada mereka.

Beberapa member kesulitan dengan game ini, terutama karena beban kehilangan bahan makanan jika salah atau tidak bisa menebak nama sosok yang muncul. Jimin, entah bagaimana, paling banyak gagal.

Pertama, Jimin gagal menebak So Yoo Jin, istri koki kenamaan Baek Jong Won. Penyanyi kelahiran 1995 itu langsung meminta maaf karena para member menggodanya keterlaluan.

Berikutnya, Jimin gagal mengenali Ryu Hyun Jin, pitcher bisbol profesional Korea Selatan yang kini bermain untuk Toronto Blue Jays dari Major League Baseball di Amerika Serikat.


Jimin BTS Disuruh Pergi dari Korsel Gara-Gara Lakukan Kesalahan Fatal

Source: Twitter

Namun tidak ada yang bisa menandingi reaksi syok BTS ketika Jimin gagal menebak Son Heung Min, pemain sepak bola profesional Korea Selatan yang kini bermain sebagai penyerang klub Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur, serta kapten tim nasional Korea Selatan.

Jimin menjadi bulan-bulanan para member BTS karena kesalahan fatal yang dilakukannya. Bahkan ketika ia menyerang V, pelantun "Filter" itu balik diserang.

Source: Twitter

"Taehyung (nama asli V), aku tidak yakin sekarang kamu bisa tinggal di mana," kata Jimin menggoda V yang sukses membuat frustrasi semua orang karena tidak bisa mengenali Robert Downey Jr. alias Iron Man.

V menjawab, "Aku masih bisa tinggal di Korea. Sepertinya kamu yang harus segera pergi (dari Korea)," karena gagal mengenali dua atlet kebanggaan negaranya sendiri. Jimin membalas, "Oke aku akan pergi."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts