Nissa Sabyan Bereaksi Melongo Saat Kedatangan Ayus, MV Single 'La Hawla' Disambut Beda dari Biasa
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti

Nissa Sabyan kini menunjukkan akting yang berbeda di video klip single terbaru bertajuk ‘La Hawla’ yang cukup menyedot perhatian, reaksi netter rupanya beda dari biasa.

WowKeren - Nissa Sabyan bersama Sabyan Gambus kembali menunjukkan eksistensi di dunia musik Tanah Air. Hal ini mereka lakukan lewat sebuah single terbaru yang sudah mereka rilis yakni bertajuk “La Hawla”.

Alhamdulillah sudah tayang single terbaru dari Sabyan yang berjudul La Hawla. Selamat mendengarkan sahabat," tulis Nissa Sabyan mempromosikan single terbaru grup musiknya melalui Instagram, Rabu (5/5) malam.

Dalam video berdurasi 3.33 menit itu menunjukkan Nissa Sabyan yang berakting beda dari video klip lagu mereka sebelumnya. Tak lagi menangis seperti pada lagu “Sapu Jagat”, Nissa kini tersenyum hingga tertawa lebar bersama rekan-rekannya yang lain di video klip lagu "La Hawla".

Namun sepanjang video wajah Ayus Sabyan justru sama sekali tak terlihat. Menjelang akhir video klip lagu tersebut barulah Ayus datang hingga membuat Nissa Sabyan bereaksi melongo bersama rekan-rekannya yang lain.


Lagu “La Hawla” sendiri sudah dirilis Sabyan Gambus melalui kanal YouTube mereka sejka tanggal 5 Mei 2021 kemarin. Lagu ciptaan Ayus ini pun sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali.

Tentu saja tanggapan netizen tak kalah banyak bermunculan untuk video klip single terbaru Sabyan kali ini. Namun berbeda dari biasanya, respons positif dan sambutan hangat justru banjir berdatangan.

MV single Sabyan bertajuk “La Hawla” ini justru nyaris bersih dari hujatan netizen yang sering menyindir Nissa maupun Ayus terkait isu miring perselingkuhan mereka. Alih-alih, banyak penggemar yang datang mendukung dan kembali memuji karya terbaru Sabyan ini.

Kereeeen...yuk up gaes,” ujar akun Coco*******. “MVnya keren,liriknya mudah dihafal,suara Nissa nyessss banget,ditambah komen yg adeeeeemmm. Bismillah trending,” kata Mira*******. “Yang Datang karna mencintai karyanya, yoooo trending. Yoooo Solawatan,” ujar akun Keenan******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts