Tak Munafik, Hasya Kyla Akui Risih Sampai Tertekan Terus Dibandingkan dengan Adhisty Zara
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Kakak Adhisty Zara, Hasya Kyla mengungkapkan uneg-unegnya selama bertahun-tahun terus dibanding-bandingkan dengan sang adik. Mengaku risih sampai stres, ini cara Kyla bisa bangkit dari keterpurukan.

WowKeren - Sama-sama berkarier di dunia hiburan, Hasya Kyla dan Adhisty Zara memiliki kesuksesan yang berbeda. Dianggap kalah sukses dari sang adik, Hasya kerap kali dibanding-bandingkan bakat aktingnya dengan Zara.

Seperti diketahui, Zara memang lebih dulu terjun ke dunia seni peran setelah hengkang dari JKT48. Setelahnya, baru Hasya yang mengikuti jejak sang adik untuk mencoba mengasah bakatnya di bidang akting. "Wah sudah bertahun-tahun aku selalu dibanding-bandingin (sama Zara)," ujar Hasya Kyla kepada awak media, Rabu (5/5).

Bertahun-tahun selalu dibanding-bandingkan dengan kesuksesan Zara, membuat dara manis berusia 18 tahun itu merasa tidak nyaman dan sangat terganggu. Beruntungnya, ia bisa melewati masa-masa sulit itu.

"Aku nggak munafik, jujur ada masanya risih, stres, dan down. Tapi lama-kelamaan biasa," sambungnya.


Perempuan yang akrab disapa Kyla itu menilai, lewat proses pendewasaan diri rasa risih dan stresnya lama-kelamaan menghilang dan ia mulai membuka diri kepada orang lain termasuk Zara. Ia berusaha membangun sendiri kariernya tanpa dibayang-bayangi Zara.

"Karena aku sama dia (Zara) nggak bisa dibandingin, aku ya aku dia ya dia, jadi nggak bisa di-compare," jelas Kyla. "Ya nanggepinnya didiri aku, ya aku sendiri yang membangun karier aku, aku tidak dibayang-bayangi dia, dan aku berdiri di atas kaki aku sendiri."

Lebih lanjut, Kyla menegaskan tidak pernah bersaing dengan Zara dalam berkarier. Ia menilai seni akting yang dijalani mereka berdua sangat berbeda.

"Karena kalau di rumah, Zara ya adik aku aja. Mau di pekerjaan nggak bisa dianggap saingan karena lain pasar sih. Jadi aku lebih mempertimbangkan skrip, nggak komersil lah. Kalau Zara lebih entertaining," katanya.

Kariernya kian meroket di dunia seni peran, Kyla mengaku banyak bertukar pikiran dan saling mendukung dengan Zara. "Ya kami sering diskusi dan kita saling dukung walau beda selera," tutup Kyla.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts