Malam Pertama Umi Pipik dan Ustaz Jeffry Al Buchori Bikin Nyesek Gara-Gara Narkoba, Kok Bisa?
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Umi Pipik Dian Irawati membocorkan soal malam pertamanya dengan Ustaz Jeffry Al Buchori. Bukan merasakan kenikmatan, Umi Pipik harus menanggung derita gara-gara kebiasaan Uje.

WowKeren - Ustaz Jeffry Al Buchori wafat pada 26 April 2013 akibat mengalami kecelakaan. Kini setelah 8 tahun berlalu, Pipik Dian Irawati sang istri malah mengungkap fakta mengejutkan soal mendiang Uje.

Ia membeberkan kalau Uje pernah berpoligami. Tak cuma itu, Umi Pipik juga mengenang masa lalu terkait malam pertamanya dengan Uje.

Saat awal-awal menikah, Uje ternyata masih memakai barang haram. Hal itu juga ia lakukan bahkan disaat ia seharusnya menikmati malam pertama dengan Pipik. Sayangnya karena masih jadi pecandu, momen indah itu gagal terwujud begitu keduanya resmi menikah.

"Awal-awal, malam pertama saja engga berhubungan suami istri ya, yang disentuh barang haramnya, yang halal engga disentuh," kata Pipik. Selain itu, Uje yang dikenal ramah dan perhatian juga ternyata memperlihatkan sifat berbeda saat memakai barang haram.

"Karena almarhum pecandu, jadi dia mudah tempramen, mudah emosional sekali saat itu," kata Pipik. "Pertama kali. Di situ, hari ketiga saya mau nyerah, 'Aduh saya udah gak kuat'. Gak bisa saya."


Tak cuma itu, Pipik juga mengaku pernah dipukul oleh Uje. Namun ia berusaha untuk tetap bersabar menghadapi sang suami.

"Tapi akhirnya yang menguatkan, ini jodoh kamu. Ini imam kamu. Itu terus. Ya udah, saya bersabar," ujarnya. "Dari situ saya pelan-pelan tau sifatnya. Jadi kalo beliau lagi kasar, saya gak bisa lawannya. Kalau beliau lagi kasar, beliau lagi emosi, engga bisa kita lawan, kita juga emosi. Kalau api api kebakar rumahnya, saya jadi airnya."

Semasa hidup, Uje juga pernah mengakui kalau dirinya terjerumus pada narkoba. Ia mengaku pernah memakai putaw, inex, cimeng dan sabu-sabu.

Namun perlahan-lahan, Uje mampu bangkit dari sisi kelamnya itu. Ia memutuskan untuk fokus hijrah dan mendalami Islam.

"Manusia itu pemimpin dan diciptakan untuk memimpin dirinya sendiri," kata Uje. "Mereka yang nakal dan badung lalu terjebak pada narkoba adalah cerminan dari kurangnya pengetahuan tentang agama."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait