ITZY Beberkan Reaksi Park Jin Young Saat Mereka Rekaman Lagu 'Mafia in the Morning'
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

Para member ITZY diminta untuk membagikan beberapa episode dari rekaman album tersebut. Yuna berbagi bahwa Park Jin Young bertepuk tangan setelah dia merekam bagiannya.

WowKeren - Dalam Blueroom Live Twitter baru-baru ini, ITZY mengungkapkan beberapa reaksi Park Jin Young saat mereka merekam album "Guess Who". Pendiri JYP Entertainment tersebut diketahui menciptakan title track "Mafia in the Morning."

Selama siaran langsung, para member ITZY diminta untuk membagikan beberapa episode dari rekaman album tersebut. Shin Yuna berbagi bahwa Park Jin Young bertepuk tangan setelah dia merekam bagiannya.

"PD-nim kami (Park Jin Young), aku tidak bisa melupakan wajahnya. Dia sangat tersentuh setelah aku selesai, dan dia bertepuk tangan untukku. Aku melakukannya seperti aku berakting dan tidak bernyanyi, dan dia melihatku, dan ketika aku keluar, aku benar-benar tersentuh," tutur Yuna.

Shin Ryujin berbagi bahwa ketika dia merekam bagiannya untuk "Mafia in the Morning," Park Jin Young memberikan respons yang cukup postif. Ia mengatakan kepadanya, "Itu tidak buruk. Ini lebih baik dari yang aku kira."


Ryujin sedikit terkejut ketika Park Jin Young mengatakan ini, dan dia berpikir, "Jadi, bagaimana menurutnya (yang akan aku lakukan)?" Sementara Ryujin sedikit kesal pada saat itu, dia merasa lega setelah rekaman.

Yeji memiliki pengalaman yang mirip dengan Yuna, karena Park Jin Young menyuruhnya untuk "bertindak seperti rubah" saat merekam bagiannya. Yeji pun melakukannya seperti instruksi Park Jin Young dan menerima pujian.

Sementara itu, ITZY baru saja merilis album "Guess Who" pada 30 April lalu yang memuat title track "Mafia in the Morning". Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi seperti tampil di acara musik dan radio.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts