ITZY Pilih Penyanyi Wanita Ini untuk Diajak Kolaborasi, JYP Bakal Ijinkan?
Twitter/ITZYofficial
Musik

Satu pertanyaan yang selalu ingin diketahui oleh banyak penggemar adalah dengan artis mana mereka ingin berkolaborasi. Chaeryeong menyebutkan nama penyanyi solo sekaligus mantan senior satu agensi mereka.

WowKeren - Sehubungan dengan perilisan album terbaru mereka, "GUESS WHO", para member ITZY yang cantik baru-baru ini bertemu dengan Harper's Bazaar untuk wawancara yang sangat berseni. Di sini, mereka membicarakan siapa penyanyi yang ingin diajak berkolaborasi.

Sambil menggambar potret satu sama lain, para member menjawab beberapa pertanyaan tentang album baru mereka dan beberapa pertanyaan pribadi yang lebih menyenangkan juga.

Satu pertanyaan yang selalu ingin diketahui oleh banyak penggemar adalah dengan artis mana mereka ingin berkolaborasi. Chaeryeong pun menyebutkan nama penyanyi solo sekaligus mantan senior satu agensi mereka, Sunmi.

Setelah Chaeryeong menyebut Sunmi, para member yang lain tidak bisa tidak setuju dan juga menyukai Sunmi. Chaeryeong dan Yeji mengungkapkan, "Penampilannya luar biasa."


Maknae grup Shin Yuna juga bergabung dan berbagi bahwa dia juga ingin berkolaborasi dengan Sunmi. "Ya, aku juga. Aku sangat ingin berkolaborasi dengan Sunmi sunbaenim (senior)." ujarnya.

Sunmi kemungkinan besar akan senang mendengar ini karena dia juga menyebut ITZY sebagai salah satu artis yang dia suka untuk berkolaborasi. Di masa lalu, Sunmi berbagi bahwa jika ITZY, agensi mereka, dan penggemar mereka (MIDZY) baik-baik saja dengan itu, dia berharap dia dan para member dapat segera berkumpul dan berkolaborasi.

"Jika aku mendapat kesempatan, untuk mengerjakan beberapa lagu luar biasa dan merilisnya. Jika ITZY baik-baik saja dengan itu, dan jika MIDZY baik-baik saja dengan itu, dan jika JYP... (tertawa)," kata Sunmi. Semoga saja JYP mengijinkannya, ya.

Sementara itu, ITZY baru saja merilis album "Guess Who" pada 30 April lalu yang memuat title track "Mafia in the Morning". Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi seperti tampil di acara musik dan radio.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts