Lucas NCT/WayV Akui Punya Akun Twitter Rahasia Buat 'Mata-matai' Fans
Instagram/lucas_xx444
Selebriti

Terkadang, para idol akan mengatakan atau bahkan menyebut lelucon yang hanya diketahui di kalangan fandom, yang hampir mengonfirmasi bahwa mereka pasti memiliki akun Twitter tersembunyi.

WowKeren - Para penggemar K-Pop sering bertanya-tanya apakah idol favorit mereka tahu apa yang kita posting tentang mereka secara online. Baru-baru ini, Lucas WayV/NCT mengungkapkan kalau dirinya memiliki akun Twitter rahasia.

Terkadang, para idol akan mengatakan atau bahkan menyebut lelucon yang hanya diketahui di kalangan fandom, yang hampir mengonfirmasi bahwa mereka pasti memiliki akun Twitter tersembunyi. Sekarang, Lucas telah mengonfirmasinya.

Lucas sebelumnya menyebutkan bahwa dia mencari tentang dirinya sendiri secara online. Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia sebenarnya menelusuri media sosial penggemar. Seorang penggemar bertanya apakah dia lebih suka Instagram, Twitter, atau Weibo. Dia mengatakan bahwa dia menggunakan ketiganya!

Penggemar kemudian menindaklanjuti pertanyaan tersebut dengan bertanya pada Lucas, "Benarkah? Lalu apakah kamu melihat fansites?" Pelantun "Kic Back" itu tidak hanya mengekspos kita tapi dirinya sendiri dengan responnya..


"Ya, aku melihat mereka (fansite) dan terkadang para penggemar... Komentar mereka sangat lucu, tapi...aku menggunakan akun rahasia," Lucas mengakui.

Meskipun fans selalu bertanya-tanya apakah idol mungkin memiliki akun rahasia, fans tidak pernah membayangkan akan ada yang mengakuinya. Mari kita jadikan ini pengingat untuk selalu berhati-hati dengan apa yang kita posting karena idol juga mungkin saja melihatnya.

Sementara itu, Lucas saat ini tengah menjalani kegiatan di Tiongkok bersama Winwin. Idol keturunan Hong Kong dan Thailand itu membintangi variety show "Keep Running" bersama bintang-bintang populer Tiongkok, salah satunya Angelababy.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru