Kini Bahagia Dengan Habib Usman, Kartika Putri Akui Sempat Enggan Nikah Karena Alasan Ini
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman terus terlihat adem ayem memasuki tahun ketiga. Namun siapa sangka bila Kartika yang kini sudah berhijrah sempat berpikiran enggan untuk menikah.

WowKeren - Pernikahan Kartika Putri dan Habib Usman sempat membuat heboh warganet. Sebab, Kartika Putri yang dulu masih berpakaian seksi langsung hijrah dan menikah dengan seorang ulama bernama Habib Usman Bin Yahya.

Kendati demikian, belakangan ini Katika Putri justru blak-blakan mengaku sempat enggan menjajaki bahtera rumah tangga. Artis kelahiran Palembang ini diketahui memang sudah memiliki seorang angkat. Alasan tersebut yang kemudian membuat Kartika Putri menjadi enggan untuk menikah.

"Kartika dulu malah mikirnya enggak mau nikah," beber Kartika Putri di depan Venna Melinda. "Dulu mikirnya 'Ah enggak ah. Ngapain nikah?'"

Venna Melinda yang persis duduk di depan Kartika Putri pun langsung terkejut mendengar pernyataan itu. Namun, ibunda Verrell Bramasta ini langsung bisa memahami kondisi rekannya tersebut. Ia langsung bisa menebak alasan di balik keinginan Kartika Putri kala itu.


"Ah karena ada si Juna ya?" tanya Venna Melinda. Seperti diketahui, Kartiaka Putri sempat mengangkat seorang bocah laki-laki untuk menjadi anaknya. Bocah tersebut diketahui bernama Arjuna.

Kartika Putri diketahui mengadopsi dua anak laki-laki sekaligus saat dirinya masih lajang. Anak angkatnya tersebut yakni Arjuna yang diadopsinya ketika berusia tiga tahun dan Arka sejak masih bayi.

Kehadiran kedua anak angkatnya tersebut agaknya sudah cukup membuat hidup Kartika Putri semakin berwarna. Ia pun semakin enggan untuk menjajaki jenjang pernikahan.

"Nah ada Juna. Waktu itu, mau ngapain (nikah), anak udah ada. Menurut Kartika, anak itu titipan dari Allah aja," terang Kartika Putri. "Jadi bagaimana Allah mau nitipin itu kan beda-beda ya."

Sebelum berhijrah, Kartika Putri bahkan saampai sempat berpikir tidak perlu seorang imam dalam hidupnya. Hal tersebut lantaran kariernya di dunia entertainment begitu mujur hingga kebanjiran tawaran syuting.

"Dulu mikirnya enggak perlu imam. Dulu mah rezeki ada bisa nyari sendiri," pungkas artis yang dikenal dengan logat ngapak khas Kota Tegal ini. "Kesepian? Keluarga ada, teman-teman ada. Jadi dulu enggak pernah mikir buat nikah."

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait