Michael B. Jordan Kenang Pernah Gagal Bintangi Film 'Star Wars': Itu Audisi Terburuk Saya
Instagram/michaelbjordan
Film

Adapun audisi tersebut dilakukan Michael B. Jordan lebih dari delapan tahun yang lalu. Ia bahkan sempat berjuang keras untuk bisa terhubung dengan jalan cerita film tersebut.

WowKeren - Aktor Michael B. Jordan baru-baru ini mengungkap pengalamannya selama mengikuti audisi film "Star Wars: The Force Awakens". Hal itu ia sampaikan saat berbicara mengenai film terbarunya "Tom Clancy's Without Remorse" kepada Variety belum lama ini.

"Saya pikir, saya tidak bisa memikirkan beberapa sisi karena anda tahu, ketika Anda membaca untuk proyek tingkat tinggi ini, tidak pernah ada kekhususan di sisi-sisinya," ujar Jordan. "Semuanya seperti sangat kabur, semuanya rahasia. Meski membaca dengan seksama, saya tetap tidak bisa menghubungkannya."

Adapun audisi itu dilakukannya lebih dari delapan tahun yang lalu. Ia bahkan sempat berjuang untuk bisa terhubung dengan jalan cerita film tersebut. Menurutnya, audisi film "Star Wars" itu adalah yang terburuk baginya. "Mungkin audisi terburuk saya sampai saat ini," paparnya.


Rupanya, bukan hanya Jordan saja yang tidak lolos mengikuti audisi itu. Tom Holland, aktor yang juga mengikuti audisi itu juga mengatakan bahwa itu bukan momen terbaiknya. Aktor itu bercerita bagaimana dia mengikuti casting untuk karakter yang akhirnya diperankan oleh John Boyega.

"Saya pikir saya mengikuti audisi untuk peran John Boyega," kenang bintang "Spider-Man: No Way Home". "Saya ingat melakukan adegan dengan seorang wanita. Dia berperan seolah-olah menjadi drone. Jadi saya harus berkata seperti 'Kita harus kembali ke kapal!' Dan dia berkata, 'Bleep, bloop bloop, bleep bloop.' Saya tidak bisa berhenti tertawa."

Berbeda dengan Jordan yang kesulitan, Tom Holland justru tak lolos lantaran ia tak bisa berhenti menahan tawa. "Menurutku itu lucu. Dan aku merasa sangat tidak enak, karena dia berusaha sangat keras untuk menjadi android atau drone yang meyakinkan atau apa pun sebutannya. Dan tentu saja aku tidak berhasil mendapatkan peran itu. Itu bukan momen terbaikku," paparnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts