Netflix Akhirnya Rilis Trailer 'Stranger Things Season 4', Tampilkan Masa Lalu Suram Sosok Eleven
Netflix
TV

Musim keempat sepertinya menceritakan masa lalu Eleven, saat ia menjadi kelinci percobaan di lab Hawkins. Banyak fans penasaran apakah nantinya musim keempat akan menampilkan lebih banyak karakter lain.

WowKeren - Netflix telah merilis trailer resmi pertama dari serial legendarisnya, “Stranger Things season 4”. Klip berdurasi satu menit ini menampilkan sosok Eleven yang menjadi subjek uji di Laboratorium Nasional Hawkins

Video itu menampilkan subjek laboratortian menjalani hari mereka di ruangan aneh disebut Rainbow Room. Beberapa subjek terlihat bermain di mesin pachinko, sementara yang lain bermain catur. Kemudian, fans dapat mendengar suara yang tampaknya adalah Dr. Brenner dari Matthew Modine, direktur satu kali Hawkins Lab di Indiana.

Musim keempat sepertinya menceritakan masa lalu Eleven, saat ia menjadi kelinci percobaan di lab Hawkins. Dr. Benner kemudian muncul dan menyapa anak-anak yang disambut suara napas Eleven yang tersengal-sengal keluar dari kamarnya sendiri. Akhirnya, Brenner mengajukan pertanyaan, "Eleven, apakah Anda mendengarkan?".


Serial “Stranger Things” sebelumnya sudah memperkenalkan Eight alias Kali. Ia merupakan salah satu korban percobaan di lab Hawkins, dan sempat menjadi rekan Eleven. Sama seperti Eleven, Eight juga memiliki kemampuan khusus.

Tentunya akan sangat menarik untuk mengeksplorasi efek yang ditimbulkan dari eksperimen lab Hawkins. Banyak fans penasaran apakah nantinya musim keempat akan menampilkan lebih banyak saudara Eleven.

Bintang muda Stranger Things juga baru-baru ini menggoda musim yang akan datang. Gaten Matarazzo, yang berperan sebagai Dustin, menyebut season 4 sebagai musim "paling menakutkan". Tidak ada tanggal rilis pada saat perilisan trailer ini, tapi banyak fans sudah senang karena series ini telah menunjukkan arahnya.

Meskipun belum ada pengumuman resmi bersamaan dengan rilisnya teaser ini, tetapi sepertinya “Stranger Things season 4” akan melakukan debut awal tahun depan. Hal tersebut sudah dikonfirmasi secara langsung oleh bintang serialnya yaitu Finn Wolfhard.

Wolfhard menyebut musim keempat dirilis tahun 2022. Namun, Wolfhard tidak memberikan informasi detail mengenai tanggal rilisnya. Saat ini, Netflix masih berusaha menyelesaikan produksi musim keempat “Stranger Things” yang sempat terganggu akibat COVID-19.

(wk/putr)

You can share this post!