Kartika Putri Tegas Tidak Izinkan Habib Usman Terjun Politik
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Diakui oleh Kartika Putri bila sang suami, Habib Usman kerap mendapat tawaran untuk bergabung dalam partai politik. Namun, tawaran tersebut langsung ditolak oleh Kartika Putri karena suatu alasan.

WowKeren - Belum lama ini, Venna Melinda membongkar fakta bila suami Kartika Putri, Habib Usman kerap mendapat tawaran untuk masuk partai politik alias parpol. Fakta tersebut dibongkar oleh ibunda Verrell Bramasta saat mengunjungi kediaman Kartika Putri belakangan ini.

"Aku tahu ini Habib sebenarnya banyak banget yang menawarkan masuk ke parpol ya Bib tapi sampai sekarang menolak. Kenapa Bib?" tanya Venna Melinda. "Karena sebenarnya kalau kita bicara akhlak itu penting ya bagi para pemimpin di suatu negara di mana pun itu. Akhlak itu kan menjadi suatu modal yang penting, di luar dari ilmu tadi."

Kartika Putri pun terlihat langsung histeris mendengar pertanyaan dari Venna Melinda. Tak sangka, keputusan Habib Usman untuk menolak sejumlah parpol ini juga mendapat campur tangan dari Kartika Putri.

Artis kelahiran Palembang, Sumatera Selatan ini bahkan sudah menyiapkan dua pilihan sulit bila sang suami sampai terjun ke dunia politik. Kartika Putri kemudian menjelaskan alasannya melarang sang suami untuk ikut politik.


"Aku yang ngasih syarat sama Habib. Kalau Habib mau ikut politik berarti Habib minta ganti istri," ucap Kartika Putri dengan tegas. "Kalau itu kan memang keputusan suami, Kartika tidak punya hak untuk mengatur suami cuman Kartika memang memberi sentilan kecil pada Habib."

Kartika Putri rupanya belum siap bila mesti menjadi istri seorang politikus. Artis yang dikenal dengan logat Ngapak khas Tegal ini mengaku lebih menyukai menjadi istri seorang pendakwah ketimbang politikus.

"'Aku belum siap ya. Aku penginnya jadi istri pendakwah ya bukan istrinya politikus' gitu. Karena serem," beber Kartika Putri. "Kalau terjun langsung menurut Kartika itu serem. Karena Habib ini sosok manusia yang idealis, salah salah, bener bener. Terus ngomongnya apa adanya dan jujur. Dan Habib kan enggak bisa diatur."

Sementara itu, Habib Usman agaknya menginginkan untuk bergabung dalam dunia politik. Namun, ketakutan terbesar tetap dirasakan Kartika Putri lantaran tak ingin nantinya mendapat serangan dari lawan parpol.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait