Duka Ernest Prakasa Atas Meninggalnya Raditya Oloan: Selamat Jalan Untuk Selamanya
Instagram/ernestprakasa/radityaoloa
Selebriti
Suami Joanna Alexandra Meninggal

Ucapan duka Ernest Prakasa untuk mendiang Raditya Oloan di Instagram langsung dibanjiri komentar netter. Selain itu, Ernest juga berdoa agar Joanna Alexandra dan anak-anak diberi pemulihan oleh Tuhan.

WowKeren - Ernest Prakasa jadi satu diantara banyaknya rekan artis yang berduka atas meninggalnya Raditya Oloan, suami Joanna Alexandra. Lewat unggahan di Instagram, Ernest menuliskan ucapan duka cita untuk keluarga besar Joanna dengan membagikan ayat Alkitab dari 2 Timotius 4:7.

Adapun ayat tersebut berbunyi, "Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman."

Bersamaan dengan ayat Alkitab tersebut, Ernest turut mendoakan Raditya Oloan agar mendapat tempat terbaik di sisi Tuha. Untuk sang istri, Joanna Alexandra, Ernest berharap ibu empat anak itu diberikan pemulihan oleh Tuhan.


"Selamat jalan ke rumah Bapa, @radityaoloan. Kami mendoakan @joannaalexandra & keluarga di masa yang teramat berat ini. Kiranya segenap orang-orang terkasih yang tengah hancur hatinya, bisa Ia berikan pemulihan. Amin," imbuhnya.

Duka Ernest Prakasa Atas Meninggalnya Raditya Oloan: Selamat Jalan Untuk Selamanya

Instagram

Unggahan Ernest pun ditanggapi sederet rekan artis, salah satunya Ira Wibowo. Ia pun turut mengucapkan belasungkawa. "Ya Tuhan. Doaku untuk @joannaalexandra dan keluarga. Semoga diberi kekuatan. May your beloved husband rest in a loving place," tulisnya di kolom komentar postingan Ernest.

Ucapan duka lainnya datang dari para netizen. Kebanyakan mengaku merasa kehilangan, dan menyebut sosok Radit sebagai motivator bagi anak muda. Ada pula yang mengucapkan terima kasih kepada mendiang Radit karena dedikasinya selama ini yang berusaha penuh untuk membantu orang lain.

"RIP. Terima kasih untuk setiap motivasinya, Bang Radit. Tuhan sudah sediakan rumah yang indah di surga," komentar akun @hanny*****. "Makasih Pastor Radit yang telah menjadi inspirasi bagi anak-anak muda," sahut @yona******. "Semoga keluarga terutama istri dan anak-anaknya diberikan keikhlasan. Aku percaya, penyertaan Tuhan sempurna buat mereka. Amin," imbuh akun @kris*******.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts