Lucas NCT dan Sooyoung Girls' Generation Ternyata Punya Kemiripan Saat Sedang Kaget
Instagram/lucas_xx444
Selebriti

Mata bulat besar Lucas semakin lebar saat idol keturunan Hong Kong dan Thailand itu terkejut. Kocaknya, adegan itu mengingatkan penggemar pada Sooyoung Girls' Generations.

WowKeren - Lucas WayV (juga merupakan bagian dari NCT) disebut memiliki kemiripan dengan mantan senior satu agensinya, Sooyoung Girls' Generation. Kemiripan tersebut terlihat saat kedua idol itu sedang terkejut.

Lucas pernah mengira telah kehilangan cincinnya dan reaksi kaget penyanyi kelahiran 1999 tersebut tampak begitu nyata. Ia disebut mirip dengan Sooyoung ketika penyanyi sekaligus aktris itu sedang terkejut.

Lucas mengira kehilangan cincin SuperM-nya selama siaran Instagram live. Idol keturunan Hong Kong dan Thailand itu tidak bisa menyembunyikan perasaannya, sehingga reaksinya sangat nyata dan membuat fans tertawa terbahak-bahak.

Selama siaran langsung, Lucas berkomunikasi dengan penggemarnya, membicarakan tentang kegiatan terbarunya. Untuk sesaat, Lucas berpose dengan kesan "damai", di mana dia menyadari bahwa dia telah melewatkan sesuatu.


Lucas NCT dan Sooyoung Girls\' Generation Ternyata Punya Kemiripan Saat Sedang Kaget

Source: KstarLive

Ia kemudian sadar bahwa di jarinya tidak ada cincin SuperM. Mata bulat besar Lucas semakin lebar, terkejut, dan dia berteriak, "Cincinku!" Terkejut, Lucas langsung mencari cincin itu lalu kembali ke layar, bergumam, "Cincinku..."

Dia menghela napas dan ingat bahwa dia telah kehilangannya sehari sebelumnya. Dia bertanya-tanya apakah stylist yang memilikinya. Dan benar saja, cincin tersebut bukan hilang melainkan disimpan entah oleh manajer atau stylistnya.

Kocaknya, adegan itu mengingatkan penggemar akan momen lain ketika idol lain sedang sangat terkejut. Saat Sooyoung Girls' Generations lupa membawa paspornya ke bandara, fotonya dengan ekspresi kaget mengingatkan kepada Lucas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait