Aurel Hermansyah Akhirnya Hamil Anak Pertama Usai 1 Bulan Menikah Dengan Atta Halilintar
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Setelah satu bulan lamanya resmi menjadi istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah akhirnya membagikan kabar bahagia bahwa ia kini tengah hamil anak pertama.

WowKeren - Baru-baru ini kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya setelah genap 1 bulan menikah, kini Aurel mengabarkan bahwa ia telah positif hamil anak pertama.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Aurel lewat postingan teranyar di laman Instagram miliknya. Ia membagikan potret kebersamaannya dengan Atta dan keduanya tampak kompak membawa hasil test pack bergaris dua.

Mengiringi unggahannya, Aurel pun meminta doa agar ia dan calon bayinya terus diberikan kesehatan. "MasyaAllah.. terima kasih ya Allah 1 bulan menikah dikasih anugrah terindah sm Allah, doain yaaaa onty online semoga diberi kesehantan," tulis Aurel dengan menambahkan emoji berlambang hati sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Jumat (7/5).

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter hingga rekan artis ramai memberikan ucapan selamat kepadanya.


"Selamat kaka," tulis Ashanty tampak senang mengetahui kabar putri sambungnya telah hamil anak pertama. "Alhamdulillah.. selamat adeee sayang ," sahut Rini Yulianti. "Alhamdulilah ya dek.. kita barengan jadi bumil," timpal Lucinta Luna dengan menambahkan emoji cium.

Sementara itu, kabar yang sama juga disampaikan oleh Atta lewat unggahannya di Instagram. Ia tampak senang karena ternyata apa yang diharapkannnya selama ini terkabulkan.

Terlihat di sana Atta tampak mencium Aurel dan memegangi perut istrinya tersebut. "Alhamdulillah Ya Allah. istriku POSITIF HAMIL! My dream come true! GOLLLLL GOLLLL GOLLLL Insyallah Anak Pertama ku," tulis Atta mengiringi postingannya.

Sementara itu, diketahui bahwa kehamilan itu telah lama dinantikan oleh Atta dan Aurel. Bahkan agar bisa lekas memiliki momongan, keduanya kerap pergi konsultasi ke dokter kandungan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts