Dapat Lagu Spesial Dari Rossa, Najwa Shihab Sindir DPR RI: Ku Beri Kebahagiaan Karena Jarang Bolos
Instagram/najwashihab
Selebriti

Terbaring di rumah sakit, Najwa Shihab pun langsung banjir doa dari berbagai kalangan baik politisi, warganet hingga selebriti dalam negeri. Rossa bahkan secara khusus menyanyikan sebuah lagu untuk Najwa Shihab.

WowKeren - Pada Rabu (5/5) lalu, publik dikejutkan dengan kabar Najwa Shihab yang mesti menjalani rawat inap di sebuah rumah sakit gegara mengalami gangguan usus. Putri Quraish Shihab yang dikenal vokal terhadap anti korupsi ini kontan mendapat banyak doa. Dukungan dan ucapan agar bisa kembali pulih seperti semula itu pun datang dari berbagai pihak seperti sejumlah politisi, selebriti dan warganet.

Dukungan serupa juga ditunjukkan oleh Rossa. Penyanyi berdarah Sunda ini bahkan secara khusus menyanyikan sebuah lagu untuk Najwa Shihab. Lagu tersebut diketahui bertajuk "Takkan Berpaling Dari-Mu". Meski tidak menyanyikan lagu tersebut secara keseluruhan, namun Rossa secara khusus mempersembahkannya untuk presenter program "Mata Najwa" itu.

"Mbak Nana cepat sembuh," ucap Rossa setelah menyanyikan reff lagu tersebut. "Nanti biar aku nyanyi di depanmu."


Aksi Rossa tersebut lantas diunggah oleh Najwa Shihab dalam feed Instagram-nya. Kendati demikian, perempuan yang akrab disapa dengan Nana ini justru menyinggung soal absennya anggota dewan jelang perayaan Hari Raya Idulfitri 2021.

"Karena aku jarang bolos, maka aku akan membagikan kebahagiaan malam ini," tulis Founder Narasi ini. "Persembahan khusus @itsrossa910 idola sepanjang masa untuk jg bisa dinikmati dedek2 sekalian. Love u teh ocaa..u made my day ❤❤."

Diketahui beberapa waktu lalu, Najwa Shihab dibuat naik pitam dengan absennya ratusan anggota DPR RI saat rapat paripurna pada Kamis (6/5). Kegeraman tersebut langsung diluapkan Najwa Shihab melalui akun Instagram pribadinya. Ia kembali lantang menyuarakan pendapatnya mengenai kejadian tersebut.

Sementara itu, kondisi Najwa Shihab dikabarkan berangsur pulih. Sebelumnya, ia mengabarkan bila mengalami gangguan usus hingga harus rawat inap di sebuah rumah sakit. Akibat gangguan tersebut Najwa Shihab pun sempat mengalami muntah dan diare, namun kini berangsur membaik.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts