3 Minggu Positif COVID-19, Marshel Widianto Bagikan Momen Tetap Tegar Saat Jalani Perawatan Di RS
Instagram/marshel_widianto
Selebriti
Seleb vs Corona

Marshel Widianto mengabarkan bahwa sudah tiga minggu lamanya ia positif terpapar virus COVID-19. Lantas berikut momen saat ia mencoba tetap tegar ketika menjalani perawatan di rumah sakit.

WowKeren - Baru-baru ini kabar kurang menyenangkan datang dari komedian Marshel Widianto. Melalui unggahan teranyar di Instagramnya, Marshel mengabarkan bahwa kini ia tengah positif COVID-19.

Di sana ia mengabarkan bahwa sudah tiga minggu lamanya ia masih dinyatakan positif hingga saat ini. Marshel membagikan video momen kala ia melakukan Swab hingga tetap berusaha tegar saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Tampak di sana Marshel mencoba tetap ceria saat mengabadikan potret bersama rekan medis dan ketika melakukan panggilan video dengan rekan-rekan komika lainnya. Mengiringi postingannya, ia juga mencoba menghibur dirinya sendiri dengan ulasan yang kocak.

"Hey Sobat Misqueen kuh ..apa kabar 😁! Yaakkk !!! bener !!! gak berasa udah hampir 3 Minggu gue harus berjuang ngelawan Covid 19 ini ... Ini berarti tubuh gw udah mulai kaya , karna udah bisa sakit," tulis Marshel.


Diakui Marshel, semula ia sempat syok ketika pertama kali mengetahui dirinya dinyatakan positif COVID-19. "Gue akuin sempet shock waktu di bilang positif covid 19 jadi masih butuh waktu lama buat gue untuk bisa sharing keadaan gue sama elu semua," terangnya.

"Tapi waktu terus berjalan dan gue ngerasa kalau sampe saat ini gue masih bisa bertahan itu semua pasti karena doa banyak orang. Termasuk doa dari dirimu..!" tambah Marshel.

Tak dapat dipungkiri, tiga minggu lamanya harus melakukan isolasi dan menjalani perawatan membuat Marshel rindu untuk menghibur penggemarnya kembali. "Gue kangen banget bisa sembuh, kangen Stand Up, kangen untuk menghibur lagi," paparnya.

Kendati demikian, Marshel mencoba mengingatkan kepada warganet untuk tetap patuh pada protokol kesehatan. Sehingga tidak mudah terpapar virus seperti dirinya mengingat sebentar lagi momen Lebaran.

"Buat elu semua di luar sana jangan bandel ya Ama aturan . Tetap saling jaga dan patuhi protokol kesehatan ,jangan sampai baju lebaran elu di pakai di ruang isolasi.. Tetap sehat ya buat kamu Semuaaaa," pungkasnya. "Gw cuman butuh doa dari elu. Salam cinta hangat dari ku untuk mu. Love you sobaaat.."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts