Blak-blakan, Natasha Wilona Bongkar Kisah Pilu Sang Ibunda Cuma Bisa Makan Makanan Sisa
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona kenang momen saat dulu masih hidup susah dan tinggal di gubuk. Saking susahnya, Wilona mengaku seringkali berbagi makanan sampai sang ibunda yang selalu mengalah.

WowKeren - Natasha Wilona kembali menceritakan masa-masa sulit hidupnya sebelum berakhir sukses seperti saat ini. Hal tersebut berhubungan dengan Wilona yang pernah tinggal di sebuah gubuk bersama ibu dan kakaknya.

Kepada Boy William, Natasha Wilona mencoba memberi gambaran seperti apa hidupnya dulu. "Beneran gubuk Boy, beneran rumah kayu yang bawahnya juga kayu. Tapi lantai bawahnya itu bolong-bolong, jadi banyak cecurut (tikus) bisa lewat," ungkap Wilona, Sabtu (8/5).

Wilona kembali mengingat betapa susah hidupnya dulu. Bahkan ada momen saat Wilona, ibu, dan kakaknya tidak bisa makan lantaran tak memiliki uang sepeser pun.

"Wah, susah banget sih Boy. Di jaman itu kayaknya mama tuh bener-bener fokusin yang penting anaknya makan," kenang Natasha Wilona. "Jadi kayak mungkin kita cuman makan tempe atau cuman makan sayur, jadi cuman bisa makan labu siam gitu yang penting kita dapet aja."

Wilona kemudian menceritakan perihal ibunya yang selalu berkorban sampai tak makan hanya untuk melihat anak-anaknya kenyang. Perempuan 22 tahun ini bahkan tak tahu apakah ibunya saat itu bisa makan atau tidak.


"Aku kadang mikir, mama makan apa ya. Kayaknya semua itu dikasih buat anak-anaknya gitu," cerita Wilona. "Mungkin mama itu akhirnya cuman makan makanan sisa-sisa atau sayur doang dikit sama nasi."

Melihat pengorbanan ibunya yang luar biasa, Natasha Wilona semakin dibuat salut. Ia banyak belajar dari sang ibunda yang tak pernah sekalipun menunjukkan kesedihannya di hadapan anak-anaknya. Setiap kali mengingat masa-masa itu, Wilona selalu dibuat kagum dengan sikap ibunya.

"Aku nggak pernah ketemu orang lain yang bagi aku sehebat mama. Even dia susah pun, di saat kayak mungkin keadaan terpuruk kita anak-anaknya nggak bakal ada yang tahu," jelas Wilona. "Kita nggak pernah tahu dan nggak pernah ngelihat dia sedih. Even kita bertiga, tapi kita cuman mampu beli pecel lele 2 biji misalnya, itu mama makan tapi aku nggak tahu makan apaan. Entah cuman makan buntutnya atau apa, tapi mama itu selalu fine."

Hingga pada akhirnya, Natasha Wilona mencoba mengadu nasib di Jakarta mulai dari bawah. Saat ditanya seandainya kini ia tidak menjadi artis, begini jawaban Wilona.

"Yang pasti (hidup) aku nggak akan susah-susah banget, aku yakin itu. Karena aku dan kakak ku dari kecil, kita sama-sama punya cita-cita buat gimana caranya membuat hidup kita lebih baik lagi," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru