Baim Wong Niat Beli Rumah Mewah Raffi Ahmad, Celetukan Rafathar Langsung BIkin Ngakak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Baim Wong langsung syok saat mendengar jawaban Rafathar yang menolak permintaannya untuk melepas salah satu rumah mewah sang ayah, Raffi Ahmad. Bukan hanya terkejut, Baim juga dibuat tertawa ngakak sampai mati kutu.

WowKeren - Baim Wong mengeluhkan rumah barunya yang tak kunjung rampung. Ia iri dengan Raffi Ahmad yang proses pembangunan rumah barunya justru berjalan sangat cepat.

Hingga akhirnya, Baim berniat untuk membeli salah satu rumah mewah Raffi Ahmad. Suami Paula Verhoeven itu mengutarakan niatnya kepada putra semata wayang Raffi dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad.

"Rumah yang di ujung, kan Om Baim rumahnya nggak jadi-jadi, mau dibeli sama Om Baim," kata Raffi ke Rafathar. "Iya, yang ujung yang baru," kata Baim menimpali.

Mendengar ucapan sang ayah, Rafathar lalu mengucap hal yang sukses membuat orang di sana terkejut. Kata Rafathar, rumah barunya itu mahal. Ia seolah yakin jika Baim tidak mampu membeli rumah baru sang ayah yang harganya mencapai miliaran rupiah.

"Ya ampun parah banget itu, mahal tahu nggak harganya," kata Rafathar. "Yang mana yang mahal?" tanya Nagita. "Rumah yang lagi dibangun," papar Rafathar.


Raffi Ahmad sontak terkejut mendengar ucapan Rafathar. Ia kemudian menanyakan tentang harga rumah yang disebut mahal oleh putranya itu. Lagi-lagi, jawaban Rafathar mengundang gelak tawa semua orang yang ada di sana.

"Kata siapa? Berapa harganya A'?" tanya Raffi. "Rp1 M (miliar rupiah)," jawab Rafathar lagi. "Serius ini nggak bercanda," kata Baim ngakak. "Oh pengen diguyur," timpal Rafathar tak mau kalah.

Tak pantang menyerah, Baim pun terus memaksa Rafathar untuk melepas rumah tersebut dan dibeli olehnya. Namun agaknya Rafathar sudah bulat dengan keputusannya. Bocah 5 tahun itu ngotot menolak tawaran Baim Wong.

"Tapi beli boleh nggak? Boleh atau nggak nih?" tanya Baim. "Nggak," tegas Rafathar.

Baim pun menawarkan uang DP kepada Rafathar. "Nih kebetulan aku bawa uang, nih DP," papar Baim sembari mengeluarkan segepok uang. "Kasih ke Mama aja Aa' nggak pegang uang," tukas Rafathar menolak uang pemberian Baim.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts