Gara-Gara 'Mouse', Lee Seung Gi Buat Cha Eunwoo Ketakutan di 'Master In The House'
Naver
TV

Untuk menguji kerja tim member, master 'Master In The House' memasangkan Lee Seung Gi dengan Yang Se Hyung dan Kim Dong Hyun dengan Cha Eun Woo. Sedangkan Shin Su Rok tidak ikut syuting.

WowKeren - "Master in the House" menayangkan episode terbaru pada Minggu (9/5). Dalam episode tersebut, Lee Seung Gi cs mendapatkan master baru yakni mantan pemain sepak bola dan saat ini merupakan pembawa acara program TV, Ahn Jung Hwan.

Sesampai para member "Master in the House" di tempat yang telah disiapkan Ahn Jung Hwan untuk "pelatihan neraka", Yang Se Hyung berkata dengan curiga, "Ini bahkan bukan musim panas tapi sudah terasa seperti horor spesial."

Lee Seung Gi ikut berkomentar, "Itu karena sekarang jam 10 malam. Aku belum siap untuk acara horor spesial." Kocaknya, Cha Eunwoo justru mendadak membahas karkater psikopat Lee Seung Gi dalam dramanya "Mouse" yang kini masih tayang di tvN.

"Kamu adalah orang paling menakutkan di sini. Kamu penjahatnya," ujar Cha Eunwoo. Lee Seung Gi langsung membuat Cha Eunwoo ketakutan karena langsung berubah menjadi karakter di "Mouse" sembari berkata, "Kamu berbicara terlalu keras".


Untuk menguji kerja tim mereka, Ahn Jung Hwan memasangkan Lee Seung Gi dengan Yang Se Hyung dan Kim Dong Hyun dengan Cha Eunwoo. Sedangkan Shin Sung Rok tidak bisa ikut syuting "Master in the House" karena diagnosis menderita COVID-19.

Lee Seung Gi dan Yang Se Hyung sebenarnya memiliki chemistry yang hebat bersama. Namun Lee Seung Gi mengungkapkan, "Kami sebenarnya tidak cocok satu sama lain. Aku sangat ekstrover tetapi Yang Se Hyung lebih pemalu dan serius dari yang kukira."

Yang Se Hyung pun ikut mengungkap hal negatif saat satu tim dengan Lee Seung Gi. "Seung Gi memiliki banyak ide dan kamu harus meluangkan waktu untuk mendengarkannya. Jika kamu mencoba melawan pendapatnya, maka itu tidak akan berakhir," curhat Yang Se Hyung.

Kim Dong Hyun juga ikut membicarakan Cha Eunwoo dengan berkata, "Aku senang menjadi pasangannya, tapi kami memiliki perbedaan usia terbesar di sini jadi aku sedikit khawatir tentang itu." Sedangkan Cha Eunwoo berkata, "Sekarang saat aku memikirkannya, tidak banyak yang telah kita lakukan hanya dengan berdua. Awalnya mungkin akan terasa canggung, tapi menurutku akan menyenangkan."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts