Bikin Takjub, Adhisty Zara Beber Cerita 1,5 Tahun Bolak-balik Jakarta-Bandung Demi Karier di JKT48
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Adhisty Zara berbagi cerita mengenai perjuangannya di masa lalu saat berkarier sebagai anggota grup JKT48. Adhisty Zara harus rela kehilangan banyak waktunya demi kariernya di dunia hiburan.

WowKeren - Adhisty Zara kini lebih dikenal sebagai seorang aktris film. Sebelum terjun di dunia perfilman, Adhisty diketahui sudah terlebih dahulu masuk industri hiburan sebagai member JKT48. Adhisty pun memulai kariernya di usia yang cukup belia.

Adhisty Zara pun berbagi cerita mengenai perjuangannya untuk berkarier menjadi member JKT48 di usianya yang masih 12 tahun. Adhisty pun harus rela mengorbankan kehidupan sosial di sekolahnya demi kariernya. Bahkan Adhisty juga harus bolak-balik Jakarta Bandung setiap hari untuk sekolah dan karier.

"Aku waktu itu harus langsung ke Jakarta. Aku kan orang Bandung jadi di sekolah itu ngantuk-ngantuk kan belajarnya. Karena pulang latihan langsung ke Bandung sekolah, gitu aja terus muter setiap hari. Jadi aku Bandung-Jakarta, aku 1 setengah tahun bolah-balik untuk sekolah, karena aku (sekolah) Negeri kan di Bandung," ungkap Adhisty Zara dalam tayangan "Tonight Show" Minggu (9/5).


Desta dan Vincent Rompies selaku host pun terlihat cukup kaget dengan jawal kegiatan milik Zara kala itu. "Coba kita runut, kita breakdown dalam sehari. Kamu sekolah berarti bangun pagi jam setengah 6, selesai jam 3, langsung cau ke Jakarta, sampai sini (Jakarta) jam berapa, jam 6?" tanya Vincent belum sepenuhnya hilang dari rasa takjub.

Adhisty pun membenarkan ucapan Vincent. Ia juga menambahkan jika dirinya bisa latihan hingga lebih dari jam 12 malam.

"Iya langsung ke Jakarta, selalu lewat (dari jam 6) jam 7-an. Jam 7 kalau misalnya show, kita show sampai jam 9, terus lanjut latihan sampai pagi, gitu aja terus. (Latihan) kadang selesai setelah jam 12 kadang sebelum jam 12," beber Adhisty.

"Wah kamu kurtid berarti, kurang tidur banget dong," ujar Desta. "Lu apa akagak tipes?" sahut Vincent. "Untungnya aku nggak pernah sakit kak, nggak tahu kenapa ya Alhamdulillah," pungkas Adhisty Zara.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts