Ini Member ITZY Yang Paling Cocok Dengan Konsep Badass Di 'M.A.F.I.A In The Morning' Menurut Ryujin
Twitter/ITZYofficial
Musik
ITZY Comeback GUESS WHO

ITZY baru-baru ini berpartisipasi dalam wawancara yang menyenangkan di mana mereka menggambar tempat liburan impian sambil menjawab beberapa pertanyaan menarik.

WowKeren - ITZY baru-baru ini berpartisipasi dalam wawancara yang menyenangkan di mana mereka menggambar tempat liburan impian sambil menjawab beberapa pertanyaan menarik. Ketika Shin Ryujin tiba di kursi, para anggota menanyakan beberapa pertanyaan menarik padanya.

Yeji bertanya, "Anggota mana yang paling cocok dengan konsep baru?" yang merujuk pada konsep badass mereka. Karena kelima anggota jelas cantik dalam konsep "M.A.F.I.A In The Morning" terbaru mereka, Ryujin ragu-ragu dengan jawabannya dan mengklaim, "Ini pertanyaan yang sulit."


Meskipun ragu-ragu, Ryujin menyatakan, "Oh, aku punya jawabannya!". Ia kemudian memilih Lia sebagai anggota yang paling sesuai dengan konsep baru mereka. Ryujin menjelaskan dia memilih Lia karena betapa kuat penampilannya dengan konsep itu.

"Lia membual tentang konsepnya. Dia senang dia terlihat kejam dan kuat. Jadi aku memperhatikannya dan dia benar-benar terlihat kejam dan kuat," jawab Ryujin.

Meskipun Lia menjadi sedikit malu setelah kata-kata Ryujin, dia dengan manis menunjukkan penampilan "Jahat dan kuat" untuk penggemar. Di sisi lain, lagu terbaru ITZY ini sukses memenangkan tempat pertama pada episode terbaru “M! Countdown” dan penampilan encore mereka menerima pujian tinggi atas bakat dan stabilitas mereka.

Tak hanya itu, menurut Hanteo Chart, ITZY telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi hingga saat ini dengan mini album baru mereka "GUESS WHO". Album ini dirilis pada 30 April dan terjual 200.130 unit di minggu pertama. Hal ini memecahkan rekor penjualan minggu pertama ITZY sebelumnya sebesar 144.355 yang dibuat oleh mini album mereka sebelumnya "Not Shy".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts