Gritte Agatha Bahas Tamu Podcast yang Gak Banget, Ini Pendapatnya Tentang Marion Jola
Instagram
Selebriti

Begini reaksi kocak Gritte Agatha saat ditanya soal bintang tamu podcast-nya yang bikin tidak nyaman. Nama-nama seperti Cinta Laura sampai Marion Jola pun ikut disinggung Gritte.

WowKeren - Gritte Agatha banyak sharing soal kariernya sebagai konten kreator kepada Cinta Laura. Hal ini terlihat saat Gritte jadi bintang tamu di kanal YouTube Puella ID, Minggu (9/5).

Dalam segmen permainan beer pong, Gritte mendapat pertanyaan yang lumayan sulit untuk dijawabnya. Pasalnya, Gritte ditanya soal siapa bintang tamu dalam podcast-nya yang paling membuatnya nyaman dan sebaliknya.

"Siapa bintang tamu di podcast YouTube yang bikin kamu paling nyaman dan paling bikin nggak nyaman," ujar Gritte membacakan pertanyaan untuk dirinya sendiri.

Gritte cukup syok saat mendapat pertanyaan seputar itu. Ia justru menyinggung soal konten video Boy William dan Lesti Andryani yang sempat bikin heboh saat membahas soal urutan penyanyi bersuara merdu sampai terjelek.

"Wah, ini kamu ntar kayak Boy kamu," kata Gritte sembari melempar kertas pertanyaan tersebut. Melihat reaksi kocak Gritte, Cinta Laura tak kuasa menahan tawanya. Ia lantas menanyakan soal bintang tamu yang hanya membuat Gritte nyaman.

"Yaudah yang paling nyaman," ucap Cinta. "Banyak sih yang akhirnya bikin ternyata nyaman juga kalau ngobrol. Kan awalnya kayak bikin deg-degan gitu," papar Gritte.


Enggan menyebutkan sosok bintang tamu yang membuatnya nyaman, Gritte justru mengutarakan pendapatnya soal pribadi Marion Jola. Menurut Gritte, Marion yang selama ini ada dalam pikirannya beda total dengan saat keduanya bertemu secara langsung.

"Kayak Marion Jola ternyata, aku kan kenal tapi nggak pernah ngobrol gitu kan, dan di podcast aku itu jadi ngobrol banyak," ungkap Gritte. "Dan ternyata aku kayak wow, ternyata Lala (sapaan akrab Marion Jola) sebegininya ya. Jadi aku yang tadinya nggak tahu Lala, ternyata Lala juga punya pikiran-pikiran yang sebenernya bagus banget gitu."

Lebih lanjut, Gritte mencoba berpikir tentang siapa bintang tamu yang membuatnya tidak nyaman. Saat Cinta Laura nyeletuk bahwa tidak mungkin ada bintang tamu yang membuat Gritte tidak nyaman, perempuan 25 tahun itu justru mengungkapkan sebaliknya.

"Nggak lah, kan belum tentu juga. Kadang ada yang dateng juga dan, ah yaudahlah," tandas Gritte tak menyelesaikan ucapannya.

Dalam kesempatan itu, Gritte juga sempat menyebutkan siapa saja sosok publik figur yang ingin diundangnya tapi belum terwujud sampai sekarang. Ia pun dengan malu-malu menyebutkan nama Reza Rahadian, Agnes Monica, dan Cinta Laura.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru