Adhisty Zara Bongkar Sikap Posesif Sang Kakek Acil Bimbo, Sempat Dilarang Terjun ke Dunia Hiburan
Instagram/zaraadhsty
Selebriti

Cucu kandung dari musisi senior Acil Bimbo, Adhisty Zara bongkar sikap posesif sang kakek hingga sempat dilarang terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Ternyata ini alasannya.

WowKeren - Tak banyak diketahui jika Adhisty Zara adalah cucu kandung dari musisi senior Acil Bimbo. Bahkan Vincent Rompies dan Desta pun baru mengetahui jika Adhistya Zara adalah cucu kandung dari Acil Bimbo.

Zara pun mengungkapkan kedekatannya dengan Acil Bimbo. Zara bahkan memiliki panggilan unik untuk Acil Bimbo. Yakni Kiyang.

“Aku sama kakek Acil manggilnya Kiyang ya. Kiyang itu Aki sayang, disingkat jadi Kiyang. Kiyang itu tempat curhat aku sampai sekarang. Jadi dia orang ter-open minded,” ungkap Zara pada Vincent dan Desta di acara “Tonight Show Premiere” pada belum lama ini.

“Jadi aku kalau ada masalah atau apapun, nelepon (Acil Bimbo). Kalau enggak dia nyamperin ke Jakarta. Dan aku sharing sama dia tuh kayak teman, ngobrolnya tuh enggak yang kayak segan,” sambung Zara menambahkan.

Namun di balik kedekatannya dengan Acil Bimbo, Zara rupanya sempat dilarang kakeknya itu untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Termasuk saat Zara masuk ke idol group JKT48.

“Dia itu awalnya ngelarang aku masuk ke dunia entertain, masuk idol group itu dia sangat ngelarang,” beber Zara. “Kenapa alasannya, dia sendiri main di entertainment?” tanya Desta. “Karena itu justru,” sahut Zara.


Zara pun mengungkapkan lebih detail terkait alasan mengapa sang kakek sampai melarangnya terjun ke dunia hiburan. Rupanya Acil Bimbo tak ingin sang cucu salah dalam mengambil keputusan. Terlebih saat itu, Zara masih sangat dini saat terjun ke dunia hiburan. Yakni masih berusia 12 tahun.

“Karena dia bilang dunia entertain itu keras banget. Kamu siap enggak, Kiyang enggak mau kamu salah ambil langkah,” tutur Zara. “Dan mungkin karena netizen, pro dan kontranya saat itu udah mulai ya gitu lah,” lanjutnya lagi.

Sampai pada akhirnya, Zara mengungkapkan jika sang kakek yakin melepas dirinya terjun ke dunia hiburan setelah terlibat dalam film “Keluarga Cemara”. Di situ, Acil Bimbo yakin jika pilihan sang cucu terjun ke dunia hiburan adalah tepat.

“Dia itu selalu bilang kalau dari kamu sendiri enggak yakin, enggak usah dijalanin, mendingan nurut sama Kiyang. Akhirnya aku bilang, ‘Enggak, aku mau’. Dan aku buktiin dengan cara berkarya gitu kan. Akhirnya dia senang banget ketika aku berhasil main film, film pertama aku ‘Keluarga Cemara’ itu sebagai peran utama di situ, dia enggak nangis, tapi dia kayak, ‘Ya udah pilihan kamu benar sekarang’,” cerita Zara yang langsung disusul tepuk tangan oleh Vincent dan Desta.

Selain sempat melarang Zara terjun ke dunia hiburan, Acil Bimbo ternyata merupakan sosok kakek yang posesif. Pasalnya, ia terhitung cukup sering menghubungi Zara. Terlebih saat Zara ditimpa masalah.

“Kiyang yang lebih sering nelepon. Dia itu kan handphone-nya masih handphone jadul ya, enggak pernah mau pakai handphone touchscreen, jadi suka neleponin aja kalau lagi syuting, ‘Kiyang bentar ya’. ‘Oh ya udah nanti telepon lagi ya’. Setiap detik neleponin,” pungkas Zara.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru