Tak Mudik, Acha Septriasa Undang Sejumlah Rekan WNI Di Australia Untuk Buka Bersama
Instagram/septriasaacha
Selebriti

Acha Septriasa tampak membagikan beberapa foto kebersamaannya dengan sejumlah rekan WNI yang juga tinggal di Australia. Acha Septriasa rupanya sengaja mengundang rekan-rekannya untuk berbuka bersama di kediamannya.

WowKeren - Acha Septriasa sendiri sempat mengaku ingin menetap beberapa tahun di Australia. Meski tinggal berbeda negara dengan sanak keluarganya, namun Acha Septriasa selalu mendapat kehangatan dari sejumlah rekan WNI yang juga tinggal di Australia.

Belum lama ini, Acha Septriasa bahkan mengundang para rekannya tersebut untuk berbuka puasa bersama di kediamannya. Apartemennya pun seketika itu langsung ramai dengan hadirnya para rekan-rekannya tersebut.

Kehangatan bersama rekan WNI yang juga tinggal di Australia itu memang kerap dibagikan artis bernama lengkap Jelita Septriasa tersebut. Momen kebersamaan tersebut bahkan semakin terlihat di kala masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Tak bisa menjalani ibadah puasa dan lebaran bareng keluarga, artis yang juga piawai bernyanyi ini justru menjalaninya bersama rekan-rekan WNI di Australia.


Merasa senasib seperjuangan, hubungan Acha Septriasa dengan rekan WNI di sana pun terbilang cukup baik. Ia bahkan menyebut para rekannya itu bak pelipur lara tersendiri baginya.

"Iftar , sholat berjamaah, dan saling mengingatkan berbuat kebaikan dalam bulan suci Ramadhan," kata Acha Septriasa melalui keterangan tertulis pada Minggu (9/5). "Bersyukur temen2 ini pelipur lara saat jauh dari Keluarga besar di kampung halaman."

Acha Seotriasa bahkan mengaku merasa seperti di tengah-tengah keluarganya sendiri saat berkumpul dengan rekan-rekannya tersebut. Ia pun berharap bisa terus menjalin pertemanan dengan rekan sesama WNI tersebut.

"Feels like home (Terasa seperti di rumah sendiri)," pungkas perempuan 31 tahun tersebut. "My friends and family ,til Jannah, insyaAllaaah.. 🌹🙏🏻 (Teman-temanku dan keluarga, sampai surga, Insya Allah)."

Acha Septriasa memang sudah beberapa kali merayakan lebaran Idulfitri di negeri orang. Ibu satu anak tersebut mengaku memang sudah tidak memiliki hunian di Indonesia sehingga memutuskan untuk menetap di Australia untuk beberapa tahun ke depan. Kendati demikian, seluruh keluarga Acha Septriasa tinggal di Indonesia.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait