Ditinggal Ashanty Ke Turki,  Aurel Hermansyah Bakal Lebaran Bareng Gen Halilintar?
Instagram/aurelie.hermansyah/genhal
Selebriti

Kedua orangtua Atta Halilintar belum lama ini mengabarkan bila Aurel Hermansyah bisa bertolak ke Malaysia untuk menemuinya. Akankah Aurel Hermansyah bertolak ke Malaysia untuk merayakan Idulfitri bersama Gen Halilintar?

WowKeren - Semenjak pagebluk Covid-19 mewabah, Atta Halilintar memang terpisah dengan kedua orangtuanya dan kesembilan saudaranya. Atta Halilintar diketahui berada di Indonesia hanya dengan saudara laki-lakinya yang bernama Muhammad Thariq. Sementara kedua orangtuanya dan sembilan saudara berada di Malaysia.

Setahun lebih menahan rindu, akhirnya belum lama ini kedua orangtua Atta Halilintar mengabarkan bila ia, Thariq dan Aurel Hermansyah bisa bertandang ke Negeri Jiran. Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh kedua orangtua lewat panggilan video yang kemudian diunggah dalam channel YouTube milik Gen Haliliantar.

"Guys, kita semua udah kangen banget sama Atta dan Thariq dan mereka juga nangis-nangis mau ketemu kita. Bahkan acara nikah Atta pun kita enggak bisa hadir. Sedih kan gaes," kata Lenggogeni Faruk pada awal video YouTube-nya. "Dan sekarang, ada kesempatan untuk Atta, Aurel dan Thariq untuk menjenguk kita di luar negeri. Doain ya gaes semoga kita bisa kumpul lagi."


Diketahui, Atta Halilintar terakhir kali bertemu dengan kedua orangtuanya pada 9 Januari 2020 saat berada di Amerika Serikat. Dan kini, besar kemungkinan sulung dari sebelas bersaudara ini bisa kembali berkumpul dengan keluarganya. Kendati demikian, kabar bahagia tersebut diketahui disampaikan oleh keluarga Atta Halilintar sebelum akhirnya Aurel Hermansyah dinyatakan positif hamil.

Mungkinkah Aurel Hermansyah akan terbang ke luar negeri menemani Atta Halilintar bertemu keluarganya? Keluarga Gen Halilintar sendiri berkeinginan bisa merayakan suka duka Idulfitri bersama dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Thariq. Bila hal ini terjadi berarti momen pertemuan tersebut menjadi yang petama bagi putri sulung Anang Hermansyah tersebut bertemu dengan sang mertua.

Sementara itu, Ashanty berserta Anang dan ketiga anaknya belum lama ini memutuskan untuk tetap terbang ke Turki meski negara tersebut menerapkan sistem lockdown. Ashanty berserta rombongan diketahui bakal merayakan lebaran di Turki. Agenda tersebut rupanya tak lepas dari jadwal pengobatan penyakit Autoimun yang dijalani Ashanty di sebuah rumah sakit di Turki.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait