Aurel Hermansyah Nangis Karena Ukuran Janinnya Kecil, Pesan Ashanty-Krisdayanti Bikin Terharu
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Aurel Hermansyah syok ketika diberitahu dokter soal ukuran janinnya yang bereda dari janin di usia kehamilan 5 minggu pada umumnya. Sementara itu, Ashanty dan Krisdayanti sebagai ibu tak henti-hentinya mengungkap dukungan.

WowKeren - Aurel Hermansyah kembali memeriksakan diri ke dokter. Usai periksa, Aurel menangis hingga sang suami, Atta Halilintar kebingungan.

"Kamu nangis-nangis mulu sayang, jangan nangis-nangis lagi ya," harap Atta. "Soalnya dokternya bikin aku jadi kayak takut," kata Aurel. "Maksudnya dibikin takut gimana sih?" sahut ibu tiri Aurel, Ashanty.

Aurel rupanya diberitahu dokter kalau ada keanehan pada janinnya yang beda dari janin di usia 5 minggu pada umumnya. "Kata dokternya tuh (janin) kecil banget, biasanya katanya 5 minggu itu agak gede," ungkap Aurel.

Ashanty sebagai seorang ibu yang sudah pernah melahirkan itu langsung membagikan pengalamannya. Ia mengenang momen saat sedang hamil Arsy.

"Arsy waktu (di dalam kandungan) 8 bulan, itu mengecil gara-gara bunda enggak nyuntik pengencer lagi," terang Ashanty. "Tiba-tiba ketahuan, 2 minggu digedein lagi, dikasih apa-apa, gede lagi."

Ashanty mencoba menenangkan putri tirinya itu agar tak terlalu kepikiran. "Kamu kalau terlalu banyak mikir, malah susah," seru Ashanty.


Bukan cuma Ashanty, Krisdayanti juga ikut memperhatikan kehamilan sang putri. KD berharap Atta dan Aurel menjaga calon buah hati mereka dengan baik.

"Alhamdulillah sudah positif hamil, nikmat yang luar biasa ya," ujar KD. "Saya cuman pesan agar Aurel aktif untuk berkomunikasi dengan dokternya, minta dokter pribadi dan dia harus mau membuka diri."

KD juga berharap agar Aurel selalu sehat walafiat. Ia meminta Aurel untuk menjaga kondisi dan mencari dokter yang siap 24 jam mengingat ia pernah punya kista.

"Cari dokter yang siap 24 jam untuk memberikan saran yang baik ya," ujarnya. "Karena ini pasangan muda, dengan speciality seperti Aurel ada kista semoga semuanya semakin baik."

Sementara itu, fans terharu melihat Ashanty dan Krisdayanti sama-sama kompak menunjukkan dukungan. Keduanya mendapat pujian sebagai ibu idaman.

"Bunda sama Mimi memang debest, semoga baby AHHA sehat selalu," harap netter. "Aku terharu sama Mimi," kata netter. "Bunda Ashanty benar-benar tulus ya, semangat kak Loly, banyak dukungan biar babynya sehat terus," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait