Jadi Momen Pertama Kali, Aurel Hermansyah Bakal Jalani Lebaran Idulfitri 2021 Tanpa Orangtua
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Ashanty dan Anang Hermansyah beserta ketiga anaknya diketahui baru saja terbang ke Turki. Aurel Hermansyah pun bersedih lantaran mesti menjalani lebaran tanpa orangtua dan adiknya.

WowKeren - Lebaran tahun 2021 agaknya mesti dijalani Aurel Hermansyah tanpa kehadiran sosok orangtua dan adik-adiknya. Seperti diketahui, Ashanty dan Anang Hermansyah baru saja terbang ke Turki untuk mulai menjalani pengobatan Autoimun. Pasangan selebriti tersebut juga turut serta membawa ketiga anaknya, Azriel Hermansyah, Arsy dan Arsya.

Sebelum keberangkatan kedua orangtuanya ke Turki, Aurel dan Atta Halilintar rupanya menyempatkan diri untuk menemui mereka. Aurel terlihat menjalani buka bersama dengan orangtuanya dan adiknya, Azriel. Momen tersebut pun kemudian diunggah Aurel dalam akun Instagram-nya pada Minggu (9/5).

"Alhamdulillah kemarin buka bersama calon Kakek dan Nenek 😜 dan adikkuuu," ungkap Aurel Hermansyah. "Sebelum pada pergi hari inii ke luar.. pertama kali lebaran gak bareng.. 🤥."


Putri sulung Krisdayanti ini bahkan seolah pasrah tidak bisa menjalani suka cita Idulfitri bersama orangtuanya. Ia pun terlihat begitu bijak menyampaikan harapan terbaik untuk kedua orangtuanya.

"Pokoknya stay safe yaa semuanyaa, doain semoga sehat semua," pungkas perempuan bernama lengkap Titania Aurelie Hermansyah tersebut. "Sampai tujuan dengan selamat.. Aamin ❤️🤲🏽."

Sementara itu, keluarga Atta Halilintar yang berada di Malaysia justru memberikan kabar gembira untuk Aurel Hermansyah. Ia dan sang suami, bersama adik iparnya, Thariq Halilintar dikabarkan akan mendapat lampu hijau untuk bisa mengunjungi Gen Halilintar di Malaysia. Keluarga Gen Halilintar rupanya sudah mendapat izin dari pihak setempat agar kedua anaknya dan satu menantunya bisa datang mengunjungi mereka di Malaysia.

Orangtua Atta Halilintar yang kini berada di Negeri Jiran bahkan berharap bisa merayakan Idulfitri bersama sang menantu. Namun, mengingat kondisi Aurel Hermansyah yang tengah hamil muda agaknya tidak memungkinkannya untuk terbang ke Malaysia. Mungkinkah Aurel Hermansyah akan terbang ke Malaysia meski tengah hamil muda?

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts