Yoon Byung Hee Bongkar Perilaku Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di Lokasi 'Vincenzo'
Instagram/hyeongmook_kim
TV
Demam Vincenzo

Yoon Byung Hee belum lama ini menjalani sesi wawancara membahas aktingnya dalam 'Vincenzo'. Salah satu yang ia bahas adalah chemistry apiknya dengan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin.

WowKeren - Yoon Byung Hee ikut ambil bagian dalam drama "Vincenzo". Ia memerankan karakter Nam Joo Sung, manajer dari firma hukum Jipuragi sekaligus orang kepercayaan Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

Yoon Byung Hee belum lama ini menjalani sesi wawancara membahas aktingnya dalam "Vincenzo". Salah satu yang ia bahas adalah chemistry apiknya dengan Song Joong Ki dan Hong Cha Young. Yoon Byung Hee secara khusus menyoroti adegan ketika Vincenzo gagal mengambil emas.

"Adegan itu dibuat dengan ide-ide dari kami bertiga, dan chemistry serta kerja tim kami sangat bagus. Sejujurnya, ini bukan sesuatu yang bisa dilakukan hanya dengan ide, tapi itu mungkin karena kami memiliki sinergi yang hebat hanya dengan saling memandang, seperti sebuah keluarga," ujar Yoon Byung Hee.

"Saat berakting di lokasi syuting, aku merasa bahwa sinergi dan ansambel penting untuk akting. Kami menjadi sangat dekat. Meskipun kami tidak berbicara, aku merasa nyaman hanya dengan Vincenzo dan Hong Cha Young," imbuh Yoon Byung Hee.


"Ketika aku melihat ke mata mereka saat kami berakting, aku menjadi tenggelam dalam situasi itu, jadi kupikir aku menerima banyak bantuan dari mata kedua pengacara itu. Aku benar-benar merasa kami seperti keluarga, dan semua orang Geumga Plaza tidak hanya sedih tetapi juga sangat menyesal karena proyek ini berakhir," tambah Yoon Byung Hee.

Yoon Byung Hee melanjutkan, "Aku mengerti Song Joong Ki meskipun hanya mata kita yang bertemu, dan menurutku Song Joong Ki juga seperti itu. Aku pasti merasa seperti itu. Aku merasa tidak hanya Song Joong Ki, tapi juga semua orang senang dalam waktu itu."

Yoon Byung Hee menjelaskan bahwa setiap kata yang mereka bagikan memberikan perasaan bahwa mereka bahagia di lokasi syuting. Ia juga berbagi perilaku Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di lokasi syuting melampaui apa yang biasanya diharapkan. Mereka merawat aktor lain sebagai pemeran utama dan benar-benar menganggap para pemeran sebagai satu tim.

Sementara itu, episode terakhir "Vincenzo" menempati peringkat tertinggi keenam dalam sejarah tvN. Drama yang turut menampilkan Taecyeon itu berada di bawah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988", "Mr. Sunshine" dan "Mr. Queen".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts