Suasana di Rumah Duka Komedian Sapri, Ibunda Tampak Lemas Tunggu Jenazah Sang Putra
Instagram/sapri_pantun
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Keluarga komedian Sapri tengah menunggu kedatangan jenazah almarhum yang sedang dibawa pulang dari rumah sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang. Ibunda Sapri yang tampak lemas masih menyempatkan diri untuk menyapa awak media.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Komedian Sapri baru saja menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang, Senin (10/5).

Suasana di rumah duka Sapri pun kian dipenuhi para tetangga yang datang silih berganti untuk melayat. Tampak juga beberapa sanak keluarga Sapri hadir di rumah duka kawasan Cipulir, Jakarta Selatan.

Di tengah-tengah keramaian pelayat, tak tampak kehadiran istri Sapri, Irma Suryani. Namun, terlihat sosok ibunda yang tampak tegar meski terpancar kesedihan dari raut wajahnya.

Perempuan paruh baya itu sempat mendatangi awak media untuk meminta maaf jikalau almarhum putranya pernah melakukan kesalahan. "Maafin ya Sapri kalau ada salah," kata ibunda Sapri menyapa awak media.


Setelah mengucapkan itu, ibunda Sapri langsung masuk ke dalam rumah sambil duduk di pojokan. Pandangannya kosong menatap tempat yang sudah disediakan untuk jenazah Sapri.

Diberitakan sebelumnya, Sapri meninggal dunia usai berjuang melawan sakit gula, Senin (10/5). Kabar meninggalnya Sapri Pantun dibenarkan oleh pihak manajemennya, Bunda Neneng.

"Betul (meninggal dunia)," ujar Bunda Neneng saat dihubungi awak media. "Iya (meninggalnya) tadi sih habis maghrib. Sekarang lagi menuju ke sana Rumah Sakit Sari Asih."

Sebelum meninggal dunia, Sapri Pantun sempat mendapat perawatan di rumah sakit karena kadar gulanya sangat tinggi. Sebelum itu, Sapri juga sempat merasa tubuhnya seperti panas dalam hingga kakinya yang mulai mengecil.

Kabar meninggalnya Sapri ini membuat para sahabat menangis pilu. Raffi Ahmad, Ruben Onsu, sampai Vega Darwanti pun tak kuasa menahan tangisnya saat siaran live "Pesbukers" petang tadi.

Mereka tak menyangka jika Sapri akan pergi secepat ini. Kendati kondisi Sapri kritis, rekan-rekan artis masih berharap jika Sapri bisa segera pulih dan kembali lagi ke tengah-tengah mereka. Namun sayang, Tuhan berkehendak lain dan memanggil Sapri lebih dulu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts