Berduka Atas meninggalnya Sapri Pantun, Sandiaga Uno Ungkap Fakta Soal UMKM
Instagram/sapri_pantun/sandiuno
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Komedian Sapri Pantun akhirnya meninggal dunia setelah berjuang melawan sakit. Sandiaga Uno pun turut menyampaikan belasungkawa serta mengungkap sejumlah fakta mengenai Sapri Pantun.

WowKeren - Duka mendalam masih terasa usai kepergian komedian, Sapri Pantun. Tak hanya rekan artis, sejumlah tokoh politik dan pemerintahan juga terlihat ikut menyampaikan belasungkawa. Salah satunya adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno.

Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Sandiaga Uno menyampaikan ucapan belasungkawa dan mengunggah sebuah video kebersamaannya dengan mendiang Sapri Pantun. Sandiaga juga mengungkap penilaiannya terhadap sosok Sapri semasa hidup.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Bang Sapri di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug pada ba’da maghrib tadi. Almarhum saya kenal sebagai sosok yang sangat menghibur dan pekerja keras. Saya tahu betul bagaimana perjuangannya, jatuh bangunnya meniti karir di industri kreatif mulai dari menjadi pelawak, aktor, host hingga menjadi seorang pengusaha kuliner," tulis Sandiaga pada Senin (10/5).


Selain sebagai pekerja dunia hiburan, Sandiaga ternyata mengenal Sapri sebagai seorang pengusaha. Sandi mengungkap fakta soal Sapri yang rupanya memiliki sejumlah usaha UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah).

"Tahun lalu saya sempat datang ke beberapa UMKM miliknya di kawasan Cipulir, Jakarta Selatan. Mulai dari warung soto mie, laundry hingga barbershop," ungkap Sandiaga.

Sandiaga pun memberikan pesan perpisahan terakhir pada mendiang Sapri Pantun. Tak lupa Sandiaga juga menyampaikan doa untuk kebaikan mendiang Sapri Pantun.

"Tak menyangka pertemuan kami pada waktu itu menjadi pertemuan kami yang terakhir. Selamat jalan, Bang Sapri. Semoga kerja kerasmu dalam meraih apa yang dicita-citakan bisa menginspirasi banyak orang di luar sana," ujar Sandiaga.

"Allahumagfirlahu Warhamhu Wa’afi’i Wafuanhu. Semoga Almarhum husnul khotimah, dilapangkan kuburnya, dihapus segala dosanya, dan diterima segala amal ibadahnya. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan kekuatan. Aamiin yra," pungkas Sandiaga Uno.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts