Belajar Asuh Anak, Ekspresi Bayi Saat Digendong Lucinta Luna Jadi Perbincangan
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti
Kehamilan Palsu Lucinta Luna

Lucinta Luna terlihat membagikan momen saat ia belajar menggendong bayi. Namun warganet malah dibuat salah fokus pada ekspresi sang bayi kala melihat wajah Lucinta.

WowKeren - Lucinta Luna mengaku saat ini tengah hamil setelah pamer hasil test pack positif. Namun banyak yang tak percaya akan pengakuannya itu mengingat Lucinta adalah seorang transgender.

Meski begitu, Lucinta seolah ogah mendengarkan cibiran netizen. Ia tetap bertingkah layaknya seorang ibu hamil pada umumnya. Berbagai momen tersebut juga kerap dibagikan Lucinta di Instagram miliknya.

Seperti baru-baru ini, Lucinta kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan video di laman Instagramnya. Terlihat di sana Lucinta tampak sedang menggendong bayi.

Tak hanya sekedar menggendong, ia juga mencoba menimang-nimang bayi tersebut agar tak menangis. Dan benar saja, bayi itu menangis kala Lucinta mengajaknya duduk, sehingga sang artis pun kembali berdiri lagi untuk menimang-nimang.


Mengiringi unggahannya, Luicnta menganggap momen tersebut sebagai latihan karena ia akan emnjadi seorang ibu. "Bumil lagi latihan gendong bayi sebelum fattah dan fatimah lahir.. udh terpancar kan aura ke ibuan ratu," tulis Lucinta.

Lebih lanjut, unggahan tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter justru dibuat salah fokus pada ekspresi sang bayi kala menatap Lucinta.

Mereka menilai kalau bayi itu ketakutan melihat Lucinta. Namun kendati demikian, momen tersebut juga mengundang gelak tawa warganet.

"Itu bayi aja takutloh digendong, krn dia mengira ini bukan mamakuuuu tolong kasi sama mamakuuu, aku takut d gendongggg abanggg ini *upps canda abang🤣," komentar seorang netter. "Debaynya takut karena digendong sama om om," timpal netter lainnya. "You always make my day Ratu.... Penuh hiburan. Ga ush nonton lawak! 😂" sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts