Sehun EXO Beber Alasan Tak Ganti Nomor meski Ditelepon Sasaeng Ratusan Kali Sehari
Instagram/oohsehun
Selebriti

Sehun EXO kembali meminta kepada para sasaeng berhenti meneleponnya ketika melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya untuk menyapa penggemar setelah sekian lama.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang melakukan siaran langsung untuk menyapa para penggemar. Mereka pun terkadang melakukan siaran langsung tersebut melalui akun Instagram pribadi.

Kemarin, Senin (10/5) anggota termuda di EXO yakni Sehun diketahui melakukan siaran langsung di Instagram setelah cukup lama. Sehun tampak tampil sederhana dalam balutan kaos polos berwarna hitam. Pada siaran langsungnya, Sehun juga mengenakan topi berwarna hitam. Idol tampan di bawah naungan SM Entertainment tersebut pun tak terlihat mengenakan riasan apa pun pada wajahnya.

Sehun santai membicarakan banyak hal pada siaran langsungnya tersebut. Ia bahkan membocorkan mengenai comeback EXO mendatang.

Sehun EXO melakukan siaran langsung di Instagran

Sumber: Instagram

Pada siaran langsung tersebut, Sehun pun akhirnya menceritakan mengenai ulah sasaeng yang keterlaluan. Sehun berharap sasaeng akan berhenti meneleponnya setiap hari.


Sasaeng dari idol K-Pop memang kerap terlihat menelepon kala melakukan siaran langsung. Hal tersebut adalah cara untuk mengecek bahwa nomor telepon idol yang mereka miliki benar.

"Aku mohon jangan menelponku. Aku dapat 100 lebih panggilan telepon dalam sehari," aku Sehun pada siaran langsungnya kemarin, Senin (10/5).

Sehun mengungkapkan bahwa ia memilih untuk tidak mengganti nomor teleponnya karena hal tersebut tak berpengaruh. Sehun menyebutkan bahwa berapa kali pun ia mengganti nomor telepon, sasaeng akan tetap mendapatkan yang baru.

"Aku tidak mengubah nomor telepon karena kalaupun diubah panggilan tersebut tetap datang," kata Sehun. "Meskipun itu mengganggu, aku tidak menggantinya," ungkapnya.

Sementara itu, EXO dipastikan akan melakukan comeback pada 7 Juni 2021 mentang. EXO akan merilis album spesial bertajuk "Don’t Fight the Feeling" dengan dibawakan 6 anggota yakni Sehun, Kai, Chanyeol, Baekhyun, D.O., dan Xiumin. Video musik telah direkam sebelum Baekhyun dan Chanyeol menjalani wajib militer. Sedang Suho dan Chen tak bisa berpartisipasi karena keduanya tengah wajib militer. Serta Lay tidak bisa berpartisipasi karena masih menjalani karier solo di Tiongkok.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait