Dikabarkan Dekat Dengan Dikta, Enzy Storia Ungkap Alasan Masih Betah Jadi Jomblo Selama 2 Tahun
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia blak-blakan tentang alasannya belum punya kekasih hingga saat ini. Ia juga menyinggung sempat pacaran lama dan menjadi bucin alias budak cinta.

WowKeren - Belakangan ini Enzy Storia dikabarkan dekat dengan Dikta. Bahkan keduanya seringkali terlihat berinteraksi di media sosial hingga membuat fans menjadi baper.

Namun meski begitu, Enzy masih tetap setia menyandang status jomblo. Ia pun santai dengan kesendiriannya tersebut karena mengaku punya banyak teman.

"Kata siapa nggak ada (pacar)? Kan single bukan berarti nggak ada yang nemenin," kata Enzy Storia saat ngobrol bareng Onadio Leonardo dalam vlog yang tayang pada Senin (10/5).

Enzy menegaskan jomblo alias single sudah menjadi pilihannya sejak 2 tahun terakhir. Aktris 28 tahun ini pun mengaku saat ini masih belum fokus untuk mencari pasangan.

"Jomblo atau single itu pilihan dan gue memilih itu selama 2 tahun ini karena gue mau fokus sama hal lain, prioritas gue bukan cari pasangan," sambung Enzy.


Presenter "Tonight Show" ini blak-blakan mengatakan belum siap untuk menjalin hubungan yang baru. Terlepas dari itu, Enzy mengaku memang belum menemukan pria yang cocok untuk menjadi pasangannya.

"Gue kayak berpikir 2 tahun ini emang belum mau, belum siap untuk punya hubungan yang baru, berkomitmen gitu," ujar Enzy. "Tapi maksud gue emang belum ada sih, belum dapat yang klik, yang pas, memang gue nyarinya bukan buat pacaran."

Lebih lanjut, Enzy pun tidak terlalu buru-buru menikah. Namun yang jelas, Enzy mengatakan bahwa ia adalah sosok yang mudah bucin alias budak cinta ketika pacaran.

"Gue bukan cari yang nikah cepet," lanjut Enzy. "Gue udah pernah pacaran lama banget terus gue kalau pacaran gue tipenya yang komitmen, ya bucin deh, yaudah fokusnya itu ke dia."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts