Sudah Booking Villa di Puncak, Indra Bekti Cemas Bakal Gagal Liburan Akibat Larangan Mudik Lebaran
Instagram/indrabekti
Selebriti
Seleb vs Corona

Indra Bekti ternyata sudah menyiapkan rencana liburan bersama keluarga saat lebaran nanti. Tapi Indra rupanya cemas dengan adanya larangan mudik lebaran yang bisa menggagalkan rencananya.

WowKeren - Indra Bekti ternyata sudah menyiapkan rencana liburan bersama keluarga saat lebaran nanti. Tapi Indra rupanya cemas dengan adanya larangan mudik lebaran yang bisa menggagalkan rencananya.

Tak terasa Hari Raya Idul Fitri tinggal dua hari lagi. Meski begitu, banyak orang yang masih bekerja keras meski perayaan Lebaran semakin dekat. Salah satunya adalah Indra Bekti.

Indra Bekti mengungkap bahwa kesibukan kerjanya selama bulan Ramadhan memang cukup padat. Meski begitu, hal tersebut tak membuat Indra mengeluh karena tak punya waktu. Ia justru bersyukur karena masih diberikan rezeki selama bulan puasa.

"Gue dicari, alhamdulillah masih dikasih rezeki sama Allah, 2 hari menjelang lebaran ini masih ada kerjaan, ya udah rezeki dah, alhamdulillah. Kalau persiapan lebaran ya istri dah yang atur di rumah," ujar Indra saat ditemui di kawasan Jakarta pada Selasa (11/5).

Sementara untuk persiapan Lebaran nanti, Indra sudah tak perlu khawatir. Pasalnya sang istri lah yang telah melakukan segala persiapan.


Selain itu, Indra mengaku sudah mempersiapkan rencana liburan di kawasan Puncak bersama keluarga. Bahkan Indra juga telah mem-booking villa untul liburannya nanti.

Tapi Indra mengaku khawatir kalau seandainya disuruh memutar balik arah di perbatasan kota akibat kebijakan larangan mudik. Indra pun hanya bisa pasrah dan berharap agar rencananya tersebut bisa tetap terlaksana.

"Ya udah mau gimana lagi, ya Allah mudah-mudahan sih jangan, nggak bisa dibalikin (Uang booking villa), udah risiko kita kan ya," kata Indra.

Indra kemudian juga mengungkapkan hal yang dirindukan saat perayaan Idul Fitri setiap tahun. Indra mengaku sangat rindu bisa berkumpul bersama keluarga tanpa rasa khawatir akibat bayang-bayang Covid-19.

"Ya silaturahmi ya, kita mampir dan bertemu dengan keluarga dan sesepuh kita, kita sungkem, kalau kita tradisi di Jawa kan begitu, ya itu sih yang aku kangenin," pungkas Indra Bekti.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts