Billy Syahputra Ikut Gotong Keranda  Jenazah Bang Sapri Sampai Ke Liang Lahat
Instagram/bilsky16
Selebriti

Sejumlah artis Tanah Air terlihat ikut mengantarkan jenazah Bang Sapri ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Ulujami, Kelurahan Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Billy Syahputra bahkan terlihat mengantarkan Bang Sapri hingga ke liang lahat.

WowKeren - Akun Instagram Billy Syahputra memang terlihat bersih dari unggahan mengenai meninggalnya komedian Bang Sapri. Namun, aksi nyata justru ditunjukkan adik Olga Syahputra tersebut saat pemakaman rekannya itu.

Diketahui, pemakaman Bang Sapri digelar pada Selasa (11/5) di TPU Ulujami, Kelurahan Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Billy Syahputra terlihat selalu mendampingi jenazah komedian pantun tersebut saat di dalam mobil ambulans.

Billy Syahputra agaknya merasakan duka yang begitu mendalam atas kepergian Bang Sapri. Sesampainya di lokasi pemakaman, mantan kekasih Amanda Manopo ini terlihat begitu sigap menggotong keranda yang membawa jenazah Bang Sapri. Ia bahkan sampai tak segan untuk ikut masuk sampai ke liang lahat.

Berpakaian serba hitam, Billy Syahputra tampak begitu tegar mengantarkan jenazah rekan sesama profesinya tersebut. Raut wajahnya terlihat begitu datar meski tertutupi dengan masker berwarna senada.


Sementara itu, artis lainnya yang turut serta mengantarkan Bang Sapri ke tempat peristirahatan terakhirnya yakni Eko Patrio, Nikita Mirzani, dan Vicky Prasetyo. Tak hanya itu saja, istri Vicky, Kalina Oktarani juga terpantau ikut menghadiri prosesi pemakaman komedian kelahiran Bogor, Jawa Barat tersebut.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, Ruben Onsu membagikan kondisi Bang Sapri yang terbaring lemas di sebuah rumah sakit. Tak berselang lama, diketahui bila Bang Sapri mengidap komplikasi buntut penyakit diabetes yang terlebih dahulu diidapnya.

Sejak kabar tersebut mencuat, kondisi kesehatan Bang Sapri diketahui semakin menurun hingga perlu adanya tindakan operasi. Tindakan medis tersebut pun akhirnya berhasil dilakukan, namun kondisi sang komedian belum juga menunjukkan kemajuan. Hingga kemudian pada Senin (10/5), pihak keluarga mengumumkan bila Bang Sapri sudah berpulang ke Rahmatullah.

Billy syahputra dan Bang Sapri dipertemukan dalam sebuah program acara komedi "Pesbukers". Sebelumnya, Bang Sapri justru satu tim bersama mendiang Olga Syahputra. Baru sepeninggalan Olga, Billy Syahputra lebih intens tergabung dalam program acara yang tayang di ANTV tersebut.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts