Sering Saling Ledek, Vicky Prasetyo Akui Sangat Kehilangan Hingga Kenang Momen Terakhir Bareng Sapri
WowKeren/Fernando
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Vicky Praseto mengungkapkan rasa kehilangannya atas kepergian sang rekan, Sapri Pantun. Vikcy Prasetyo juga berbagi cerita soal momen terakhir pertemuannya dengan almarhum Sapri.

WowKeren - Sederet rekan artis terlihat ikut mengiringi proses pemakanan almarhum Sapri Pantun. Salah satunya adalah Vicky Prasetyo. Bekerja sama di suatu program yang sama, Vicky tentu punya banyak kenangan bersama almarhum Sapri.

Vicky pun kembali mengingat saat awal dirinya tahu soal kabar meninggalnya Sapri Pantun. Vicky dan rekan-rekan lain pun kini hanya bisa mengikhlaskan kepergian Sapri setelah melakukan upaya untuk membantu pengobatannya.

"Jadi pas kemarin kita kan ada rame-rame berdoa, mendonasikan berdoa semenjak sakit. Kita baru tahu pas maghrib, sekitar buka puasa, adiknya Dolly ngasih tahu," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui WowKeren usai pemakaman Sapri Pantun pada Selasa (11/5) di TPU Ulul Jami, Jakarta. Pengobatan sudah, sama Mas Eko (Eko Patrio), yang lain, tapi kan Allah berkehendak lain."

Vicky kemudian berbagi cerita mengenai momen pertemuan terakhirnya dengan almarhum Sapri. Main bola bareng ternyata jadi momen terakhir kebersamaan Vicky Prasetyo dengan Sapri Pantun.


"Momen main bola jadi momen terakhir bersama almarhum. Tapi kita enggan pernah bisa tahu, ya menunggu antrian lah pasti semua dapat giliran kepulangannya," ungkap Vicky.

Sama seperti teman dan sahabat yang lain, Vicky juga merasa sangat kehilangan dengan kepergian almarhum Sapri Pantun. Vicky kemudian juga mengaku sering saling ledek dengan almarhum Sapri. Aksi saling ledek itu dilakukan Vicky dan Sapri di grup WhatsApp mereka dengan sejumlah rekan artis lain.

"kita tuh punya grup WA sering ledek-ledekan, sering apa. Iya kita punya grup WA dan artis-artis yang ngisi di salah satu program. Semuanya lah, sering ledek-ledekan, becanda-becandanya kayak apa. Karena kita enggak punya batasan karena udah saking dekatnya. Merasa sangat kehilangan, kita enggak pernah tahu, mudah-mudahan Allah lebih sayang," pungkas Vicky Prasetyo.

Komedian Sapri Pantun diketahui meninggal dunia pada Senin (10/5) kemarin. Sapri meninggal usai menjalani perawatan intensif dan sempat kritis karena gula darahnya yang tinggi. Sapri meninggalkan seorang istri yang kini tengah hamil tua dan diprediksi akan melahirkan pada tanggal 18 Mei mendatang.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts