Palestina Diserang, Chacha Frederica Kenang Momen Salat Diteror Bom Hingga Akui Masih Deg-degan
Instagram/chafrederica
Selebriti

Palestina jadi korban serangan Israel, Chacha Frederica bagikan cerita saat dirinya pasrah melakukan ibadah salat di tengah terornya bom bikin merinding.

WowKeren - Warga Palestina kembali berduka. Pasalnya baru-baru ini, meluncur serangan dari Israel yang memborbandir Gaza, Palestina. Akibatnya, puluhan orang tewas dan lebih dari 500 orang terluka.

Peristiwa tersebut rupanya membuat sedih Chacha Frederica. Bahkan Chacha menceritakan momen mengerikan yang pernah dialaminya. Chacha rupanya pernah melakukan ibadah salat di tengah terornya bom.

Dengan mengunggah foto lawas, ia menceritakan lebih detail peristiwa yang pernah dialaminya. Chacha bahkan sempat mengaku pasrah jika dirinya menjadi korban pengeboman.

Sekali2 nya seumur hidup sholat, klo di tanya gmn perasaannya, karna baca berita, liat dan merasakan sendiri keadaan disana, plus ada masjid yg sekarang di bagi 2, setengah buat muslim setengah buat jew dan di jadikan synagogue, (bukan Al Aqso yaa tapi di daerah dekat situ) nah di bagian dekat imam di tiang masjid nya, ada bekas peluru karna ada tembakan saat org muslim lg sholat berjamaah,” tulis Chacha. “Jadi klo di tanya gimana perasannya sholat disana ?... 'MasyaAllah gak pernah seumur hidup ngerasa saat sholat sepasrah itu.. klo emang di tembak yaa sudah'.


Benar2 pengalaman perjuangan umat muslim di Palestina yg kita gak akan pernah bs mengerti sampai kita benar2 pernah ksana walau hanya beberapa saat ... beda rasa nya ketika sholat di Makkah atau Madina, sholat di Makkah dan Madinah jelas MasyaAllah rasanya ... tapi sholat di AlAqso atau di masjid di daerah sana... rasa nyaa ... deg2an nya msh bs aku rasaain sampai sekarang,” lanjut Chacha.

Chacha pun memanjatkan doa terbaik untuk para umat muslim di Palestina. Ia berharap jika umat muslim di sana mendapatkan perlindungan dari Sang Kuasa.

Ya Rabb tujukilah yg benar memang benar2 benar ya Rabb. Lindungi dan berilah kemulian untuk saudara muslim kami disana... Aaamiin ya Rabb,” tulisnya.

Ramai netter mengaku ikut terharu sekaligus merinding mengetahui cerita yang diungkapkan oleh Chacha itu. Bahkan mereka mengaku tak bisa membayangkan jika berada di posisi Chacha. Tak lupa, mereka juga memanjatkan doa terbaik untuk para umat muslim di Palestina.

MasyaAllah denger dari cerita kamu @chafrederica rasa nya terbayang deg2an seperti apa. Semoga saudara muslim kami selalu dlm lindungan Allah SWT,” tulis akun @se*****ub. “Masha Allah kak sudah diberikan kesempatan merasakan sholat di sana. Semoga doa kita semua buat Palestina di jabah Allah SWT Aamiin,” sambung akun @me*****to. “Semoga sikon makin membaik dan sehat selalu bagi umat muslim di Palestina,” tambah akun @ha*****to.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts