Remake Foto Jadul Bareng Anak-anak, Umi Pipik Curhat Soal Peran Ganda Selama 8 Tahun
Instagram/_ummi_pipik_
Selebriti

Pipik Dian Irawati curhat soal peran ganda selama 8 tahun setelah ustaz Jeffry Al Buchori meninggal dunia, seraya jajal remake foto menggemaskan bareng anak-anak yang sudah besar.

WowKeren - Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik mengunggah foto bareng anak-anaknya yang sudah beranjak dewasa di momen lebaran. Tak hanya sekedar foto, Umi Pipik rupanya membuat ulang atau remake salah satu foto jadul bareng keempat buah hatinya.

Bersamaan dengan itu Umi Pipik curhat tentang peran ganda yang dijalaninya selama 8 tahun belakangan. Ya, seperti diketahui bahwa Umi Pipik harus menjadi single parent sejak sang suami ustaz Jeffry Al Buchori meninggal dunia pada tahun 20113 lalu.

2013...saat itulah dimulainya ummi berperan ganda , membesarkan, merawat, mendidik agama kalian , mencari nafkah , mengajarkan hal2 yg baik , memahami karakter kalian utk mampu mjd ayah dan ibu utk kalian,” tulis Umi Pipik.

Sebuah pesan yang mendalam dan penuh haru dituliskan Umi Pipik untuk anak-anaknya. Meski keempat anaknya sudah semakin besar, namun Umi Pipik mengatakan jika tugas untuk mendidik buah hatinya belum selesai untuk selalu menjadi sosok yang baik.


Sampe sekarang kalian sudah besar , tugas ummi belum selesai utk terus mendidik kalian belajar terus taat dan taat lagi kpd Allah ta'ala , membimbing kalian utk terus belajar mjd sholeh di hadapan Allah ta'ala , tanpa merasa lbh sholeh dari yg lain , membimbing utk mempunyai ahlak yg baik tanpa merasa lbh baik dari orang lain,” pesannya.

Lebih lanjut, Umi Pipik kemudian mencurahkan isi hatinya mengenai perjalanan hidup selama ini bersama anak-anak. Meski penuh lika-liku namun kebahagiaan tetap dirasakannya selama ada bersama Abidzar Al Ghifari dan ketiga adik-adiknya.

Pesan tegas kembali disisipkan Umi Pipik pada unggahan lebarannya kali ini. Ia mengingatkan untuk terus menjadi sosok yang dicintai Tuhan Yang Maha Esa serta selalu memiliki rasa syukur dan sabar dalam menjalani kehidupan.

Perjalanan yg penuh ibroh , suka, duka, senang, bahagia, dilalui bersama tak akan ada keluh sekalipun lelah tapi kebahagiaan itu bersama kalian ,.. dan ternyata semua hanya sementara , sedih sementara , bahagia sementara , susah sementara ,karena semua yg abadi adanya di surga Nya,” papar Umi Pipik. “Yang terpenting utk menjadi yg Allah sukai itu cukup lebihkan rasa syukur dan sabar kita dlm segala ketetapan Nya.... semoga Allah Ta'ala mencintai dan melindungi kita,” tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait