Anang Hermansyah Ungkap Pengalaman Pertama Salat Ied di Dubai, Azriel Ngaku Salfok Pemandangan Ini
instagram/ananghijau
Selebriti

Anang Hermansyah dan keluarga berbagi pengalaman pertama kali merasakan berlebaran hingga salat Ied di Dubai, Azriel hingga Ashanty justru salah fokus komentari pemandangan ini.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah diketahui bertolak ke Dubai menjelang momen lebaran tiba. Hal ini tentunya membuat Anang dan rombongannya termasuk sang istri Ashanty juga melewati Hari Raya Idul Fitri 1442 H di sana.

Baru-baru ini Anang pun berbagi pengalaman selama berada di Dubai. Salah satunya saat mengikuti salat Ied di salah satu masjid di sana. Momen itu pun tayang di vlog keluarga The Hermansyah A6, Kamis (13/5) kemarin.

Dalam video itu Anang, Ashanty, Azriel Hermansyah, Arsy dan Arsya serta karyawan yang lain terlihat berangkat ke masjid dari hotel yang mereka tempati. “Ini kita mau ke Masjid mau salat eid di negara orang," kata Anang Hermansyah dalam video yang diunggah di YouTube The Hermansyah A6.

Mereka lantas terlihat menaiki sebuah kendaraan untuk menuju ke masjid. Mendekati tempat ibadah yang mereka tuju, Anang dan rombongan berjalan sejenak. Vlog mereka pun berlanjut hingga selesai melaksanakan salat Ied.


“Kita semua pakai masker. Dan ini pertama kalinya dalam hidup nggak salat eid di negara sendiri. Rasanya beda banget. Nggak tahu deh di Indonesia salat nggak? Ada yang salat, ada yang nggak?” ucap Ashanty berjalan ke arah Masjid.

Setelah selesai salat Ied, Anang berbagi cerita mengenai pengalaman pertamanya ini mengikuti salat Ied di negara orang tepatnya di masjid di Dubai. Suami Ashanty ini menjelaskan bagaimana salat berlangsung dengan cepat ditambah suasana sekitar masjid yang terasa sejuk.

“Ternyata sudah selesai, khotbahnya cepet, salatnya juga cepet baca surat pendek. Surah Al-Ikhlas sama An-Nas. Terus adem lagi,” papar Anang.

Tak lama setelah itu putra Anang, Azriel mengaku bahwa dirinya justru dibuat salfok dengan hal lain yakni pemandangan deretan mobil bagus yang terparkir dari para jamaah salat Ied. Rupanya hal yang sama juga sempat mencuri perhatian Ashanty kala itu.

“Di sini aku salfok (salah fokus). Mobilnya bagus banget bagus semua," celetuk Azriel Hermansyah. "Ke masjid pakai Ferrari, kece guys,” kata Ashanty di momen yang berbeda.

Sebelum kembali ke hotel, keluarga Anang tentunya tak melewatkan momen ini begitu saja tanpa sebuah foto. Mereka kemudian berdiri berdampingan dan mengabadikan potret setelah salat Ied di salah satu masjid di Dubai ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait