Atta Halilintar Bahagia Aurel Lebaran Hari ke-2 Bareng Krisdayanti, Auranya Disebut Positif
instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Atta Halilintar ungkap perasaan senangnya setelah sang mertua Krisdayanti datang menjenguk Aurel Hermansyah, aura sang YouTuber justru disorot oleh warganet.

WowKeren - Aurel Hermansyah diketahui harus istirahat total di usia kandungannya yang masih muda. Gara-gara hal ini, Aurel pun tak bisa ikut meramaikan Hari Raya Idul Fitri seperti biasanya dan hanya diperbolehkan untuk beristirahat di tempat tidur.

Meski begitu kebahagiaan Aurel nampaknya bertambah setelah kehadiran sang ibu, Krisdayanti ke rumahnya. Tak sendiri KD datang bersama dengan Yuni Shara. Momen itu pun dibagikan olehnya di media sosial.

Krisdayanti nampak senang bisa melewati lebaran hari ke-2 bersama dengan putri sulungnya ini. Ia pun tak lupa memanjatkan doa untuk rumah tangga Aurel dengan Atta Halilintar.

Silaturahim Lebaran hari ke 2 , kerumah Anak mantu. Alhamdulillah rejeki kemurahan GustiAllah,” tulis Krisdayanti. “Saya mohon doa untuk anak anak sy semoga mereka selaras bahagia,” ungkapnya.

Sementara itu Atta sendiri tak ketinggalan membagikan momen kehadiran sang mertua ke rumahnya. Pada sebuah unggahan Insta Stories, Atta yang senang lantas berterima kasih kepada Krisdayanti karena sudah datang menjenguk Aurel.


“Ada Mimi (Krisdayanti), guys. Kakaknya (Aurel Hermansyah) jangan kelihatan (tersorot kamera) dia belum pakai hijab. Thank you ya Mimi," kata Atta Halilintar yang berada di dekat Aurel Hermansyah. “Sama-sama. Salam dari om (Raul Lemos). Selamat Idul Fitri buat semuanya," ujar Krisdayanti.

Tak hanya itu saja, Atta juga sempat mengabadikan sosok Yuni Shara yang menemani kedatangan Krisdayanti. Saat itu sang YouTuber mengaku senang rumahnya ramai saat lebaran hari ke-2.

“Ada Bunda Yunet (Yuni Shara) sekarang. Banyak yang sayang sama kamu sayang tuh. Seru banget nih. Rame nih sekarang. Ada Bunda Yunet, ada Mimi. Jadi kayak Lebaran beneran sekarang," ucap Atta Halilintar bahagia.

Unggahan Atta pun direspons oleh banyak penggemat yang mengaku terharu dan adem melihat kebersamaan Aurel dengan sang ibu. Tak hanya itu, Atta rupanya juga turut dikomentari disebut memiliki aura yang positif. Bukan tanpa alasan, banyak yang dibuat bahagia melihat keakraban kembali Aurel dengan KD saat ini mengingat sebelumnya hubungan mereka sempat merenggang.

Ya allah atta ak salut bgt sama km,,skrg adem bgt,” tutur akun @dewanti******. “Bang atta bawa aura positif,” komentar akun @wira******. “Keluarga baru bawa aura positif semoga awet ,langgeng sampai kakek nenek,” sahut akun @ros******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts